Dewi Sanca Tulis Curahan Hatinya, Netter Malah Gagal Fokus Komentari Ini
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca Curhat Soal Kehidupannya, Netter Ramai Nyinyiri Soal Hidup Teratur.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi buah perbincangan. Jika sebelumnya Dewi pernah membuat geger karena mendapat ancaman pembunuhan dari teman dekatnya. Bahkan, pria tersebut diketahui sudah dianggapnya sebagai kakak angkatnya sendiri.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Dewi menuliskan sebuah curahan hatinya. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku jika dirinya ingin memiliki seorang pendamping hidup seperti pada tahun 2012 lalu.

Melansir dari akun Instagram @taante_rempoong_officiaall, unggahan Instagram Story ini pun ramai diserbu netter. "Hidup yang teratur itu kek gimana sih mbak???," tulis akun Tante Rempong singkat pada caption-nya.

"Tiap malam Sabtu malam Minggu kerja menghibur orang, kalau ngak jalan sama teman2," tulis Dewi. "Kapan yak (emoji menangis) jalan sama suami lagi seperti 2012 hidupku teratur," tulis Dewi dengan membubuhkan emoji peluk dan cium.

Unggahan ini memunculkan reaksi yang beragam dari para netter. Banyak yang beranggapan jika Dewi hanya mencari sensasi belaka. Diketahui sebelumnya, Dewi sempat melontarkan pernyataan jika dirinya sudah cukup jenuh dengan anggapan miring publik soal dirinya. Bahkan, Dewi mengaku punya niatan untuk mundur dari jagat hiburan.


Dewi Sanca Tulis Curahan Hatinya, Netter Malah Gagal Fokus Komentari Ini

Source: Instagram

"Karena aku merasa privasiku enggak ada, semua diobok-obok. Aku capek gitu maksudnya berbuat gini, dibilang begini-begitu. Ibarat kasarnya aku tidak ada maksud tujuan untuk mencari sensasi dalam dunia keartisan. Enggak ada sama sekali. Aku mau mundur pelan-pelan dari dunia keartisan," ujar Dewi Sanca di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada beberapa bulan lalu.

"Kata nya kaga mo di koment ma netizen tapi demen bikin story yang mancing2 komentar mbak sanca," tulis akun @my***hi. "Ngapa sih nih orang bikin Instastory mulu cuma buat curhat supaya jadi perhatian netizen, gk sadar apa yaa netizen sebenarnya malah ngetawain nih orang wkwk," tulis akun ip***fi.

Sayang, bukannya mendapat simpati para netter, Dewi justru memperoleh hal sebaliknya. Banyak netter yang menjadikan unggahan Dewi sebagai bahan gurauan. Mereka bergurau soal seperti apa maksud Dewi mengenai hidup yang teratur seperti pada tulisan wanita kelahiran 30 November 1983 itu. Bahkan beberapa yang lain justru gagal fokus dengan penulisan Dewi yang dianggap susah dipahami.

"Hidup teratur itu makan.. Tidur.. Menghirup nafas..." tulis akun @ya***wt. "Hidup teratur itu makan 4 sehat 5 sempurna yaa kan mbak sancaa wkwkw," tulis akun @fr***16. "Hidup teratur itu kalo sering muncul di tivi," tutur akun @un***ot.

"Puyeng bacanya udah ta ulang2 tambah migren, mgkn kosakatanya kelewat tinggi dan akunya kelewat bodoh," tulis akun @ha***ala. "Saya baca juga pusing sendiri. Mungkin ngetiknya sambil tidur paling sis.. Jd berhalusinasi truus," tulis akun @mi***23. "Gak cuma tanda baca mbak tp ada kata yg diulang jadinya nyut2 wkwkw, sahut akun @han***la.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru