Heboh Ikut Idol Challenge BTS, Cinta Laura Dapat Dukungan Warganet
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Para penggemar ramai memberikan pujian atas kemampuan Cinta dalam menunjukkan kebolehan menarinya lewat Idol Challenge milik BTS.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses menembus pasar internasional. Selain dikenal karena bakat menyanyinya, Cinta juga sukses menunjukkan bakatnya dalam dunia seni peran melalui beberapa film Hollywood yang dibintanginya.

Tak hanya menyanyi dan berakting, artis kelahiran 17 Agustus tersebut tampaknya juga memiliki bakat dalam menari. Pada Sabtu (1/9), Cinta mengunggah sebuah videonya saat menari. Rupanya, Cinta tengah ikut berpartisipasi dalam tren idol challenge salah satu grup Korea, yakni Bangtan Boys.

Dalam video tersebut, tampak Cinta yang menggunakan aplikasi Tik Tok sangat lincah menarikan koreografi dari lagu BTS yang berjudul "Idol". Cinta yang mengenakan atasan crop top dan celana panjang longgar tersebut menari-nari dengan fasih dan memamerkan tubuh bugarnya.


Melalui keterangan unggahannya, Cinta mengaku sangat antusias dengan lagu terbaru grup yang digawangi Rap Monster cs tersebut. "When the sugar high and excitement for the weekend takes over. Challenge accepted! BTS is back and I’m joining the #IDOLChallenge hype!," tulis Cinta.

Melihat unggahan pelantun "Oh Baby" tersebut, warganet langsung dibuat heboh. Tak hanya penggemar Cinta, para penggemar BTS pun tampak memberikan dukungan pada artis berdarah Jerman tersebut. Mereka menyarankan Cinta untuk ikut berpartisipasi dalam tantangan yang dibuat oleh BTS tersebut.

"OMG di upload ulang... Hope @BTS_twt and @BigHitEnt see this, and put your video in th MV... Ikutan bangga kalo cinta laura bisa ada di next MV #BTS sebagai perwakilan indonesia " tulis akun @T_93. "Nah mantul nih pake ht nya semoga di notice sama @BTS_twt kak Keren ampe di up lagi" sahut akun @Ay***96. "Hihi cinta laura yang aku tau pas pertama kali nyanyi lagu mana ujan gaad ojek becek itu skrg udh go international eh ikutan challenge nya btd makasih cinta " tambah akun @No_s.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru