Webtoon 'Bastard' Siap Diproduksi Jadi Film, Netter Usulkan D.O. Hingga Choi Woo Shik
Film

Netter antusias memberi usulan siapa aktor yang cocok memerankan karakter Sunwoo Dongsoo.

WowKeren - Satu lagi webtoon populer yang siap diproduksi menjadi film usai "Along with the Gods". Menurut laporan media Korea, webtoon "Bastard" garapan Camby Kim dikonfirmasi akan dibuat versi filmnya.

"Bastard" menceritakan konflik yang rumit dalam hubungan antara ayah dan anak. Webtoon ini terkenal berkat plot cerita provokatif dan kejam. Aktor-aktor yang disebut netter cocok memerankan karakter utama Sunwoo Dongsoo adalah Siwan, Yeo Jin Goo dan D.O. EXO.

Meski setuju dengan nama-nama di atas, banyak netter yang merekomendasikan Choi Woo Shik sebagai Sunwoo Dongsoo. Karakter ayah disebut cocok jika diperankan Park Sung Woong. Sedangkan pacar Dongsoo harus dimainkan Park Bo Young.


"Kuharap mereka tidak menggaet idol," komentar netter. "Tolong Choi Woo Shik saja," tambah netter lain. "Do Kyung Soo (D.O.) cocok juga," sahut yang lain. "Karakter anaknya harus diperankan oleh aktor yang kurus dan bagus dalam berakting gelisah. Yeo Jin Goo aktingnya bagus dan sepertinya cocok," usul netter. "Akan sangat luar biasa jika pemerannya adalah Yeo Jin Goo atau Choi Woo Shik," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian? Ada usulan lain?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel