Syok Lee Gaeun Tak Lolos 'Produce 48', Netter Ingat Kegagalan Kim Jonghyun di Final Season 2
Official
TV

Banyak yang tidak menyangka member After School ini akan tereliminasi dari babak final.

WowKeren - Hasil final "Produce 48" sukses mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Lee Gaeun After School yang termasuk salah satu trainee unggulan justru gagal lolos sebagai member grup debut season ketiga dari "Produce 101" Mnet ini.

Final "Produce 48" yang digelar Jumat (31/8) menyisakan 20 peserta saja. Lee Gaeun yang sempat menjadi jawara hasil voting justru berakhir di peringkat ke-14. Padahal di episode sebelumnya, Gaeun sukses memukau penonton dengan penampilannya yang luar biasa dan bahkan berada di posisi pertama. Tidak heran jika banyak netter yang syok dengan tereliminasinya Gaeun.

Banyak netter membandingkan situasi yang dialami Gaeun ini dengan Kim Jonghyun NU'EST di final "Produce 101" season 2. Seperti diketahui, idol dengan nama panggung JR itu gagal debut sebagai member Wanna One meski menunjukkan sikap kepemimpinan dan profesionalitas luar biasa.


"Semuanya, tolong jelaskan kenapa Gaeun sampai tidak lolos," komentar netter. "Ini sangat tidak adil, bagaimana Gaeun bisa tidak lolos?" tambah netter lain. "Eliminasi jelas-jelas mengejutkan," sahut yang lain. "Aku jadi ingat Jonghyun. Aku yakin dia akan lolos tapi ternyata tidak," pungkas lainnya.

"Lee Gaeun sebenarnya terlalu tua dan kalian harus mengakui bahwa dia tidak fresh seperti yang lain. Imejnya juga seksi, tidak cocok dengan grup. Namun aku sendiri tidak menyangka kalau dia tereliminasi. Yang membuatku lebih syok adalah dia tetap tersenyum seperti robot dan menahan tangisnya, bahkan mendatangi yang lain untuk memberi mereka selamat. Sedih sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel