Tae Yeon Rekomendasikan Lagu 'IDOL' BTS di Instagram Story, Netter Heboh
Musik

Netter heboh mengucapkan terima kasih atas dukungan Tae Yeon pada BTS.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini comeback dengan merilis lagu utama "IDOL". Tak cuma dinikmati publik, lagu di album "Love Yourself: Answer" itu pun turut dinikmati rekan sesama idol.

Salah satunya adalah Tae Yeon. Leader Girls' Generation itu bahkan merekomendasikan lagu "IDOL" lewat Instagram Story-nya. Tae Yeon memposting screenshot tengah mendengarkan lagu milik Jungkook cs tersebut.

Aksi Tae Yeon tentu saja langsung ramai menuai komentar heboh netter. Banyak yang menyebut pelatun "Fine" itu keren dan adapula yang berterima kasih atas dukungan Tae Yeon pada BTS.

"Hul, sangat keren," tulis seorang netter. "Aku suka Tae Yeon. Terima kasih, terima kasih," imbuh netter lain. "Tae Yeon mudah disukai. Aku adalah fans BTS tapi aku sangat menyukainya," pungkas netter lainnya.


Sementara itu, MV "IDOL" juga sukses mencetak sederet rekor YouTube. Salah satunya adalah menjadi MV dengan total viewers 24 jam terbanyak sepanjang sejarah YouTube mengalahkan "Look What You Made Me Do" milik Taylor Swift.

Sementara itu, BTS memiliki waktu sepekan untuk promosi comeback di Korea Selatan. Setelahnya Rap Monster cs akan mulai disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" di berbagai negara setelah sukses membuka tur konser di Seoul akhir pekan kemarin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru