Film Suzzanna 'Bernapas Dalam Kubur' Rilis Teaser Poster, Netter Masih Dibuat Penasaran Soal Pemeran
Instagram
Film

Soraya Intercine Films kembali menggoda penggemar Suzanna dengan merilis poster film 'Bernapas Dalam Kubur'.

WowKeren - Mendiang Suzanna masih menjadi Ratu Horor Tanah Air yang belum tergantikan. Eksistensi Suzanna di peran horor menginspirasi Soraya Intercine untuk kembali me-remake film-filmnya dalam waktu dekat.

Foto-foto preview pemeran Suzanna telah sengaja dibocorkan pihak rumah produksi beberapa waktu lalu. Penampakannya yang sangat mirip dengan mendiang Suzanna sempat membuat publik heboh.

Aktris yang memerankan tokoh Suzanna lantas menjadi buruan netter. Meski telah dibantah oleh pihak Soraya Intercine, netter masih meyakini bahwa Luna Maya merupakan artis peran dibalik riasan Suzanna dalam foto preview tersebut.

Film ini akan digarap oleh sutradara Anggy Umbara dengan judul "Bernapas Dalam Kubur". Baru-baru ini, Soraya Intercines kembali menggoda netter dengan merilis teaser poster filmnya.


Teaser poster "Bernapas Dalam Kubur" ini mendapat sambutan hangat dari netter. Netter yang penasaran lantas meminta Soraya Intercine untuk segera merilis jadwal tayang serta aktor-aktris pemeran dalam film "Bernapas Dalam Kubur".

"Calon box office diatas 2juta nih. Kapan tayang?" komentar akun @stevenyudhadarma***. "Kerennn ,serem juga posternya ..tp pemainnya siapa??" tulis akun @herdiyanka***.

"Posternya bagus. Semoga filmnya juga," sahut akun @firdiramad***. "Kira2 yg meranin pengganti alm suzana bgs g t aktingny, cz kl alm yg main jujur smp skrg sy pun kl pas nonton sk takut sndr," balas akun @dyah.fari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel