Rayakan 10 Tahun Berkarier, Jumpa Fans Song Joong Ki Bertabur Bintang
Selebriti

Lee Kwang Soo, Junho 2PM dan Kim Min Suk turut merayakan kegemilangan karier sang aktor.

WowKeren - September merupakan bulan yang memiliki sejarah apik pagi aktor Song Joong Ki. Pada bulan inilah dia memulai debutnya menjadi seorang aktor, hingga kariernya kini semakin moncer.

Sabtu (1/9) lalu, Song Joong Ki merayakan debut kariernya di industri hiburan yang ke-10. Acara tersebut tentu istimewa, sebab suami dari Song Hye Kyo ini turut melibatkan penggemar dan beberapa bintang kenamaan.

Pesta yang diselenggarakan di Kyung Hee University Place Hall turut mengundang Lee Kwang Soo, Junho 2PM dan Kim Min Suk. Sedangkan penggemar yang memadati gedung tersebut berasal dari seluruh Asia termasuk Tiongkok, Taiwan, Hong Kong dan Singapura.

Song Joong Ki memulai acaranya dengan mengungkapkan sejarahnya saat memulai karier di industri hiburan. Mulai cerita lucu dalam pembuatan film hingga prinsipnya menjadi seorang aktor.

photo

Soompi

Aktor berusia 31 tahun itu turut melibatkan penggemar agar lebih dekat dengannya. Dia mulai membaca pesan dan kisah tentangnya yang dikirim oleh penggemar kemudian menanggapinya.


Song Joong Ki tak dapat menahan keharuan mengenai pestanya kali ini. Agar tidak terlalu larut, Lee Kwang Soo yang merupakan sahabat dan rekan mainnya di "Running Man" turut membuat pertunjukan semakin meriah.

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki membuat permainan virtual reality dengan memamerkan chemistry yang membuat penonton gemas. Sedangkan Junho dan Kim Min Suk menceritakan mengenai rutinitas sehari-harinya dan hubungan mereka dengan Song Joong Ki kepada penonton.

2

Soompi

Sementara itu banyak bintang populer lainnya yang turut mengirimkan ucapan selamat kepada Song Joong Ki. Salah satunya adalah calon lawan main sang istri di serial "Boyfriend", Park Bo Gum.

Sebelum menutup acara, Song Joong Ki membaca surat yang dibuatnya khusus untuk penggemar. Dia juga berterima kasih kepada setiap orang yang ikut terlibat dengannya selama 10 tahun terakhir ini.

"Saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya akan mencurahkan segalanya untuk memberikan yang terbaik," urai Song Joong Ki. "Suatu kehormatan bisa menghabiskan 10 tahun terakhir bersama dengan kalian semua. aku cinta kalian."

Hal itu akan segera dibuktikan oleh Song Joong Ki, mengingat dia kini sedang mempersiapkan drama terbarunya berjudul "Asadal" yang akan tayang pada 2019. Sekali lagi, selamat untuk Song Joong Ki atas prestasinya selama 10 tahun ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru