Kecerobohan Baekhyun EXO Hingga Sooyoung SNSD Malah Buat Fans Jatuh Hati
Selebriti

Meski kerap tampil memukau dan kharismatik di atas panggung, artis-artis K-Pop ini dikenal ceroboh tapi disayang oleh penggemarnya.

WowKeren - Artis-artis K-Pop terkenal dengan penampilannya yang elegan dan kerap menampilkan koreografi yang mengagumkan di atas panggung. Tapi di baliknya mereka hanyalah manusia biasa sama seperti yang lain, yang tak luput dari kesalahan. Kerap kali melakukan hal ceroboh, hal tersebut ternyata dianggap menawan oleh sebagian besar penggemar-penggemarnya.

Penggemar kembali teringat dengan kejadian 2016, ketika Baekhyun EXO berada di Bandara Fukuoka. Kala itu Baekhyun terlihat kebingungan sambil menggeledah tasnya, ternyata dirinya sedang mencari passport yang hilang. Dalam salah satu foto yang diambil penggemar, petugas bandara terlihat menunjuk tangan Baekhyun.

Ternyata selama ini passport yang dicarinya ada ditangannya sendiri. Melihat hal tersebut Baekhyun merasa lega sekaligus malu, sehingga penggemarnya yang berada di bandara saat itu ikut tertawa.

Kejadian yang melibatkan paspor juga terjadi dengan Sooyoung Girls' Generation. Di salah satu stasiun televisi, Sooyoung menceritakan kejadian lucu yang menimpanya di Bandara Internasional Gimpo 2017 lalu. Kejadian tersebut menyorot perubahan drastis ekspresi wajah Sooyoung.

Pada saat itu Sooyoung terlihat memasuki bandara dengan senyum sumringah, namun selang beberapa menit kemudian, ekspresinya seketika berubah panik ketika sadar passpor-nya ketinggalan di mobil.

Lucunya kedua ekspresi tersebut berhasil ditangkap oleh kamera penggemar. Foto tersebut menjadi viral, bahkan Sooyoung membuat lelucon dengan memposting foto tersebut di Instagram Story-nya dengan pesan, "Jangan lupa bawa pasportmu ya."


Kejadian lucu yang melibatkan passport seakan tidak ada habisnya. Tidak seperti seniornya yang lupa membawa passport, grup Lovelyz malah membawa passport kemanapun mereka pergi, meskipun hanya liburan dalam negeri. Mereka lupa jika pulau Jeju masih berada di Korea. Mereka bahkan membagikan momen lucu ini di Twitter resmi Lovelyz.

Berbeda dengan member Twice yang satu ini, Nayeon ternyata tidak tahu cara memotong buah stroberi dengan benar. Dalam acara "Twice's Elegant Private Life" member Twice mendapat tantangan membuat kue. Saat itu Nayeon mendapat bagian memotong stroberi untuk hiasan kue, tapi semuanya gagal total.

Selain itu Nayeon juga terpergok memotong buah stroberi dengan mata pisau terbalik. Tak mau kena malu, Nayeon malah menyalahkan pisaunya karena punya sisi bawah dan atas yang serupa."Pisau seharusnya bisa dibedakan mana yang atas mana yang bawah," protes Nayeon.

Baekhyun Hingga Sooyoung cs

Soompi

Dikenal sebagai sosok kharismatik dan memiliki IQ tinggi, Rap Monster juga dinobatkan sebagai member paling ceroboh yang ada di Bangtan Boys. Dalam salah satu acara, dirinya pernah terlihat memanaskan nasi instan di microwave tanpa membuka penutupnya terlebih dahulu. Bahkan dirinya pernah mendapat masalah di bandara gara-gara dia menghilangkan passportnya.

Sama seperti Rap Monster, rapper Black Pink ini juga memiliki sifat yang berbeda di balik panggung. Jennie yang jarang tampil di acara televisi membuat masyarakat kaget dengan kecerobohannya.

Sebelumnya di salah satu episode "Black Pink House", Jennie terlihat membakar habis makanannya. Selain itu penampilannya di acara "Running Man" juga menunjukkan sisi kecerobohannya saat memasuki rumah hantu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel