Pakai Kemeja Gucci yang Sama, Lebih Keren Gaya Tiffany atau Jennie?
Selebriti

Netter memilih paduan busana yang lebih bagus, original seperti Tiffany atau dirombak seperti Jennie.

WowKeren - Selama ini Tiffany Girls' Generation dikenal sebagai seorang fashionista. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1989 tersebut ikut berpartisipasi dalam memilih dan menentukan desain kostum panggung SNSD TaeTiSeo untuk mini album "Holler" 2014 lalu.

Sedangkan Jennie Black Pink juga dikenal selaku tampil stylish dalam kesempatan apapun, baik di atas maupun di luar panggung. Bahkan gaya busananya di bandara selalu menjadi topik pembicaraan karena dianggap keren.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gaya busana Tiffany dan Jennie. Kedua bintang populer dan cantik ini sama-sama pernah memakai salah satu kemeja koleksi Gucci, namun dengan gaya padu padan yang berbeda.

Kemeja tersebut berwarna putih dengan kerah dan pergelangan tangan biru serta pita merah. Tiffany memadukan kemeja tersebut dengan paduan aslinya seperti yang terpampang di website resmi yaitu rok berbahan denim dengan gambar bunga dan kupu-kupu.


Photo-INFO

Theqoo

Jennie sendiri merombak kemeja tersebut dan menjadikannya crop top. Atasan ini kemudian dipadukan dengan rok tenis biru yang senada dengan warna kerah dan pergelangan tangan kemejanya.

Gaya busana Tiffany dan Jennie ini pun tak pelak menjadi perhatian dan mengundang perhatian netter. Rupanya sebagian besar netter sepakat kalau paduan busana Tiffany yang sesuai aslinya terlihat lebih baik.

"Aku akui kalau Jennie itu manusia Gucci, tapi Tiffany memadukannya dengan sempurna," komentar netter. "Tiffany cantik banget. Dan aku iri dengan bodi Jennie," celetuk netter lainnya. "Tiffany cantik. Cara mereka memotong baju Jennie aneh," ujar yang lain.

"Cara Tiffany memakainya lebih bagus. Nggak ada daya tariknya lagi kalau baju itu dirombak. Tapi karena yang pakai Jennie jadi masih kelihatan bagus," kata netter. "Yang original lebih bagus," ujar netter yang lain. "Bajunya kelihatan murahan kalau dirombak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait