Bak Pemotretan, Siap-Siap Terpesona Gantengnya Sehun Naik Motor di 'Dokgo Rewind'
Official
Film

Intip penampilan keren Sehun dalam foto potongan adegan web film yang dibintanginya ini.

WowKeren - Fans EXO pastinya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan web film "Dokgo Rewind". Mengingat pemeran utamanya adalah Sehun. Jelang tayang tim produksi kembali merilis foto potongan adegan karakternya dalam film ini.

"Dokgo Rewind" menceritakan Kang Hyuk (Sehun), siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Jo Byeong Gyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

Dalam foto yang lebih mirip pemotretan, tampak Sehun berpose dengan motor sport hitam keren miliknya. Penampilannya super ganteng mengenakan jaket kulit dengan rambut acak-acakan. Ia tentunya siap membuat fans semakin jatuh cinta lewat peran Kang Hyuk.


"Dokgo Rewind" merupakan proyek film pertama Sehun di Korea. Sebelumnya, ia membintangi film berjudul "Catman" yang diproduksi oleh Tiongkok.

Sementara itu, "Dokgo Rewind" siap dirilis di Oksusu pada 7 September mendatang. Web film ini juga dibintangi Kang Mina Gu9udan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel