Sempat Bikin Fans Deg-Degan, Dua Lipa Konfirmasi Kolaborasi dengan Black Pink
Musik

Dua Lipa membocorkan judul lagu kolaborasinya dengan Black Pink.

WowKeren - Tahun lalu lewat siaran V Live, Jennie Black Pink mengungkapkan kalau dirinya sangat mengagumi penyanyi solo Dua Lipa. Pelantun "As If It's Your Last" itu bahkan ingin meng-cover lagu "New Rules" milik Dua Lipa namun mendapat punya kesempatan.

Jennie dan Lisa akhirnya bertemu Dua Lipa saat penyanyi asal London, Inggris tersebut menggelar konser di Korea. Belakangan ini fans juga dihebohkan dengan kabar kolaborasi antara Dua Lipa dengan Black Pink.

Bukan kabar burung, rupanya Dua Lipa benar-benar berkolaborasi dengan Black Pink. Hal ini disampaikan sendiri oleh penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 tersebut lewat postingannya di Twitter hari ini, Selasa (4/9).

Dua Lipa mengunggah foto cover albumnya yang berjudul "Dua Lipa" versi "Complete Edition". Postingan tersebut juga memuat foto tracklist album di mana pada disc 2 terdapat lagu bertajuk "Kiss and Make Up" yang merupakan kolaborasinya bersama Black Pink.

Dalam caption postingannya, Dua Lipa mengumumkan kalau album tersebut akan memuat 3 lagu baru dan dirilis 19 Oktober mendatang. "Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk merampungkan masa promosinya. Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian," tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait