Ikut Edit Foto Hidung dan Dagu Lancip, Ivan Gunawan Sindir Siapa?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan berikan penjelasan soal foto editan wajahnya yang diduga dibuat untuk menyindir gosip operasi plastik yang dilakukan Roy Kiyoshi.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan "fenomena" beberapa artis Indonesia yang terlihat mengunggah foto hasil editan mereka. Sebelum Ivan Gunawan, ada juga Soimah, Rina Nose, hingga Inul Daratista yang melakukan hal serupa.

Foto hasil editan yang membuat hidung dan dagu Ivan Gunawan terlihat lancip tersebut ramai mendapatkan sorotan warganet. Artis sekaligus perancang busana itu disebut-sebut sedang menyindir Roy Kiyoshi.

Diketahui, Roy sempat terlibat cek-cok dengan rekan kerjanya, yakni Robby Purba akibat diduga lebih mementingkan operasi plastik yang dijalaninya. Bukan hanya itu, banyak warganet juga mengeluhkan wajah Roy yang tampak aneh dan berbeda dari sebelumnya.


Kesempurnaan millik TUHAN SHAY 🤪

A post shared by 👑 إيفان غوناوان 👑 (@ivan_gunawan) on

Dimintai konfirmasi soal ramainya dugaan menyindir Roy, mantan kekasih Rossa ini angkat bicara. Ivan mengatakan bahwa dirinya tidak sedang menyindir siapapun. Ia mengatakan bahwa foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya tersebut dilakukan karena iseng semata. Ivan juga mengatakan bahwa foto-foto tersebut merupakan hadil editan Rina Nose.

"Iya, iseng-iseng aja. Enggak tahu, itu Rina yang ngedit. Jadi ada foto aku, di foto yang anglenya rada miring kan, jadi ya sudah. Jadi kalau dimancungin hidungnya gampang," ungkap Ivan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/9). "Enggak (menyindir siapa-siapa) sih. Kan kadang netizen suka gini 'oh, diedit ya?' ya udah sekalian aja gue edit.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait