Joo Ji Hoon Tampil Polos Tanpa Makeup, Warganet Kagumi Wajah Tampan
Film

Demi peran film terbarunya, Joo Ji Hoon harus rela mencukur rambut dan syuting tanpa makeup.

WowKeren - Joo Ji Hoon mengaku tampil habis-habisan untuk film terbarunya. Dalam wawancara film terbarunya, "Dark Figure of Crime", Joo Ji Hoon mengatakan ia belajar keras untuk mempelajari logat orang Busan. Dirinya mengaku jika logat Busan begitu sulit karena memiliki kosa kata dan irama pengucapan yang berbeda, sampai-sampai Joo Ji Hoon mengaku stress.

"Saat pertama kali menerimanya (naskah film), aku pikir itu tidak sulit karena logat orang Korea sendiri. Tapi tidak, aku seperti mempelajari logat dari bahasa asing, sampai aku benar-benar stress," ungkap Joo Ji Hoon. "Jika ekspresi saat mengucapkan logat salah, semuanya salah, jadi mempelajari semua itu mendatangkan tekanan yang luar biasa."

Selain itu, demi peran tersebut Joo Ji Hoon rela untuk memotong pendek rambutnya dan tidak menggunakan makeup. Bahkan dirinya mengaku jika penonton nantinya bisa melihat bekas luka dan millium di bawah matanya. Menurutnya hal itu termasuk cara untuk mendalami peran supaya lebih meyakinkan.

Jong Ji Hoon Film Terbaru

nate.news


Walau begitu, netter tetap saja terpukau dengan ketampanannya. Netter mengaku jika Joo Ji Hoon terlihat lebih dewasa dan seksi tanpa ada riasan di wajahnya.

"Fitur mukanya tidak tajam, matanya pun sipit, tapi ada sesuatu di wajahnya yang membuatnya seksi," komentar netter. "Perempuan cenderung menyukai pria seksi. Joo Ji Hoon awalnya tidak begitu, tapi dia punya tatapan yang tajam dan seksi," ungkap netter lainnya.

"Aktingnya begitu unik, itulah mengapa film-filmnya selalu sukses. Dia sangat mempesona dan seksi," ujar netter. "Dia terlihat semakin tampan saat usianya semakin bertambah. Penampilannya terlihat seksi dan terlihat cerdas," kata netter lainnya.

Namun ada juga yang tidak setuju dan kembali mengungkit kontroversinya di masa lalu. Netter merasa kecewa karena banyak masyarakat Korea yang sepertinya melupakan kesalahannya di masa lalu.

"Orang-orang itu benar-benar hipokrit. Dulu kalian membencinya karena dia seorang pecandu narkoba, dan sekarang lihat, kalian memuji seorang kriminal. Korea benar-benar terobsesi oleh penampilan, " ejek salah satu netter. "Dia punya sejarah menyelundupkan narkoba dan lari dari hukumannya dengan wajib militer, namun penggemar bodohnya itu masih saja tergila-gila olehnya," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel