Royalti B.I iKON Sebulan Cukup Buat Beli Dua Mobil Impor, Ini Kata Netter
tvN
Musik

Seperti ini komentar para netter menanggapi jumlah royalti yang diperoleh B.I setiap bulannya.

WowKeren - Tiga member iKON yaitu B.I, Jinhwan dan Donghyuk menjadi bintang tamu di acara "Problematic Man" yang tayang Selasa (4/9) kemarin. Di sini, B.I mengungkapkan kalau dirinya mulai menulis lagu sejak berusia 16 atau 17 tahun.

Salah satu lagu hits yang ditulis B.I adalah "Empty" milik WINNER yang ditulisnya saat berusia 18 tahun. "Empty" dan menjadi salah satu dari 39 lagu yang terdaftar sebagai hasil karya B.I dan bersama "My Type", lagu tersebut menjadi penyumbang besar royaltinya.

Mendengar ini, MC Jeon Hyun Moo berkomentar kalau royalti yang didapatkan B.I pastilah besar. Namun leader iKON tersebut menjawab, "Royaltinya tidak terlalu banyak kok, kau pasti kaget."

Berkebalikan dengan pernyataan B.I, Donghyuk mengatakan kalau pemilik nama asli Kim Hanbin itu tersenyum sangat lebar saat dirinya menerima pesan teks terkait royalti yang diterimanya setiap bulan. "Tidak banyak kok. Mungkin (cukup untuk membeli) dua mobil buatan luar negeri," kata B.I.


Royalti B.I

tvN

Para MC tentu saja terkejut mendengar pernyataan B.I, mengingat royalti yang ia dapatkan setiap bulan rupanya tak sedikit. "Jumlah berbeda-beda. Aku memang mendapatkannya setiap bulan, tapi kadang-kadang (seharga) sedan, kadang-kadang mobil compact, kadang-kadang sepeda," ujar B.I.

Pernyataan B.I ini tak pelak menjadi perhatian para netter. Rupanya tak sedikit netter yang terkejut mengetahui jumlah royalti yang didapatkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

"Banyak sekali royaltinya... Aku rasa kau nggak perlu iri degan orang yang punya gedung karena kau masih dibayar setiap bulan," komentar netter. "Dasar tukang pamer ckckck," kata netter lainnya. "Kalau seseorang seperti dia menghasilkan sebanyak itu, berapa banyak penghasilan G-Dragon..." ujar yang lain.

"Aku harap kau menggunakan uang itu untuk membayar kembali orang-orang yang ditipu ayahmu," sindir netter. "Aku kira dia nggak sukses tapi sepertinya dia punya cukup uang dari royalti. Memang nggak ada gunanya mengkhawatirkan selebriti," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait