Segera Tayang, Sehun EXO Pamer Kemampuan Bela Diri di 'Dokgo Rewind'
Film

Sehun tampak keren pada aksinya saat berkelahi di 'Dokgo Rewind'

WowKeren - Sehun EXO tak lama lagi akan segera menghibur penonton dengan aktingnya di "Dokgo Rewind". Selain Sehun, web film tersebut juga akan dibintangi oleh Kang Mina Gu9udan, Cho Byung Kyu dan Ahn Bo Hyun.

Pada 3 September lalu, pihak produksi merilis potongan adegan yang menampilkan Sehun sedang menaiki motor gede. Bukan seperti adegan film, foto tersebut malah terlihat seolah penyanyi kelahiran 1994 itu tengah menjalani pemotretan. Kini, mereka kembali memperlihatkan aksi sehun di "Dokgo Rewind".

Dalam foto yang dirilis Rabu (5/9) ini, Sehun tampak garang saat adegan perkelahian. Ia tampak mengeluarkan semua kemampuannya saat menendang seorang lawan yang tak terlihat. Di foto lainnya, ia menatap kamera dengan ekspresi yang menyembunyikan banyak hal. Hal itu mengisyaratkan karakter Kang Hyuk (Sehun) yang rumit.

"Dokgo Rewind" sendiri mengisahkan sosok Kang Hyuk, siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

"Dokgo Rewind" akan dirilis pada 7 September mendatang dan fans dapat menyaksikannya lewat aplikasi Oksusu. EXO-L pasti sudah tidak sabar, kan?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru