Rayakan Debut ke-9 f(x), Amber Unggah Postingan Manis Ini
Selebriti

Amber memposting foto keempat member serta menuliskan pesan manis ini di ultah ke-9 f(x).

WowKeren - f(x) mengawali karier mereka lewat debut stage pada 5 September 2009. Tahun ini, girl grup beranggotakan 4 orang bentukan SM Entertainment tersebut merayakan 9 tahun karier mereka di industri musik.

Momen spesial ini rupanya tak dilupakan oleh Amber. Pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu mengunggah postingan di akun Instagram @ajol_llama miliknya untuk merayakan anniversary f(x).

9YEARS!!!💜💜 Love and miss these girls. Thank MeU for always being amazing! Always know the girls and I are always doing our best for you guys and we always know you guys are doing the same. Never give up! Love ya! ㅋㅋㅋㅋ 사랑하고 보고싶어💜 우리 미유 너무 고맙고 저희 항상 미유를 위해서 열심히 하고 있는거 알죠?? 저희도 미유는 우릴 위해서 열심히 하고 있는것 알고 있으니까^^ 아자아자!! 很爱很想妳们~ 谢谢我们的MEU!你们知道我们会一直为你们努力的吗?我们也会一直记得你们为我们努力的。我们一起一直加油!#9yearswithfx


A post shared by Amber Liu 刘逸云 (@ajol_llama) on

Postingan yang diunggah Amber menampilkan dirinya bersama tiga member f(x) yang lain yaitu Victoria, Luna dan Krystal. Luna bertugas mengambil foto sementara di belakangnya, Krystal dan Victoria masing-masing duduk dan berbaring di kursi.

"Sayang dan kangen cewek-cewek ini," tulis Amber. "Terima kasih MeU (sebutan fans f(x)) yang selalu luar biasa. Selalu pahami kalau member lainnya dan aku selalu melakukan yang terbaik untuk kalian dan kami selalu tahu kalau kalian juga melakukan hal yang sama. Jangan pernah menyerah! Aku cinta kalian!"

Sementara itu, f(x) debut dengan lagu bertajuk "LA chA TA" dengan formasi 5 orang bersama Sulli. Pada 2014 usai masa promosi "Red Light", Sulli memutuskan untuk hengkang dari f(x) namun tetap bernaung di bawah SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru