'Milly & Mamet' Masuki Hari Kedua Syuting, Kru Girang Kedatangan 'Milea'
Instagram/millymametmovie
Film

Kakak Vanesha Prescilla 'Milea', Sissy Priscillia, merupakan pemeran utama dalam film 'Milly & Mamet'.

WowKeren - Film "Milly & Mamet" telah memulai proses syutingnya. Dalam spin off film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini, Ernest Prakasa menghadirkan wajah-wajah baru di dunia seni peran. Selain tiga penyanyi kondang Tanah Air, Ernest rupanya juga menggandeng Bintang Emon untuk memulai debut aktingnya.

Akun Instagram remsi @millymametmovie kerap membagikan unggahan video behind the scene pembuatan film "Milly & Mamet". Memasuki hari kedua, proses syuting "Milly & Mamet" menjadi semakin seru dengan kehadiran Vanesha Prescilla. Seperti yang diketahui, kakak Vanesha, Sissy Priscillia, merupakan pemeran utama dalam film ini.

Kehadiran Vanesha tersebut sukses membuat kru heboh, khususnya bagi Bintang yang tampaknya sangat mengidolakan tokoh "Milea" di film "Dilan 1990". Di sela-sela syuting, Bintang tampak menggoda Vanesha dengan lelucon khas tokoh "Dilan". Dalam leluconnya tersebut, Bintang mengungkapkan keinginannya untuk berfoto bersama.

"Sasa boleh foto enggak?" ujar Bintang. Ajakan Bintang tersebut disambut sorak sorai kru film "Milly & Mamet".

"Aku ramal kita akan bertemu di kantin," lanjut Bintang. "Terus?" tanya Vanesha. "Iya, aku bantu mama jualan," sahut Bintang yang disambut gelak tawa kru.

Kehadiran Vanesha tampaknya menjadi angin segar bagi para kru film. Syuting film "Milly & Mamet" sendiri akan berlangsung selama 19 hari. Rencananya, "Milly & Mamet" akan tayang di bioskop pada bulan Desember mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru