Berperan di 'Mata Batin 2', Sophia Latjuba Mengaku Nyaman Main Film Horor
Film

Pernah terlibat dalam dua film horor sebelumnya, Sophia mengaku lebih mudah beradaptasi.

WowKeren - Aktris senior Sophia Latjuba bakal kembali berperan dalam film layar lebar. Kali ini, Sophia berpartisipasi dalam sebuah film horor bertajuk "Mata Batin 2" dan berperan sebagai Laksmi.

Dalam film ini, aktris berusia 48 tahun tersebut akan beradu akting dengan Jeremy Thomas, yang notabene berperan sebagai suaminya. "(Aku berperan) jadi Laksmi, istri dari Fadli yang diperanin Jeremy Thomas, pemilik dari rumah yatim piatu (panti asuhan), nantinya akan banyak hal terjadi di rumah yatim piatu itu," tutur Sophia saat ditemui tim WowKeren di kawasan Kota Tua, Jakarta pada Rabu (5/9).

Aktris blasteran Jerman-Bugis ini juga sedikit menjelaskan mengenai karakter yang ia perankan. Ia menyebut bahwa sosok Laksmi adalah wanita yang sangat mengayomi anak-anak yatim piatu asuhannya dan memiliki jiwa keibuan yang sangat kuat. "Sangat menaungi anak-anak di yatim piatu itu. Sisi ibunya kuat sekali tapi juga keras," imbuhnya.

"Mata Batin 2" sendiri telah memulai proses syuting sejak beberapa waktu yang lalu. Sejauh ini, Sophia mengaku tak mengalami kesulitan berarti. Hanya saja, terkadang ia merasa terlalu lelah lantaran proses syuting yang sangat menyita waktu.

"Syuting sampe subuh sih itu tantangannya," lanjut Sophia. "Kalau saya sih syuting baru empat atau lima hari dan sampai hari ini gak ada (kesulitan). Paling kalau lagi capek disuruh akting berat mungkin itu, yang bikin capek mungkin itu. Sama itu sih sampe subuh itu, nggak biasa tidur sampai subuh soalnya."

Saat ditanya bagaimana perasaannya kala beradu akting dengan Jeremy, Sophia mengaku sangat senang lantaran mereka saling mengenal sejak lama. Selain itu, usia keduanya yang tak lagi muda kadang membuat mereka merasakan hal yang sama jika sudah syuting terlalu lama.

"Seneng, saya selalu seneng berpasangan sama orang-orang yang saya kenal sejak lama. Cocok berada dalam satu film yang sama kalau capek kita sama-sama. Dibanding yang muda-muda mah kita jam 12 udah bilang Jeremy capek 'iya sama' gitu kata dia juga. Kalau yang muda-muda masih on kita udah gitu deh," tambah Sophia.

Lebih lanjut, mantan istri Indra Lesmana ini juga mengaku bahwa ia begitu nyaman berperan dalam film horor. Pengalaman bermain dalam dua film sebelumnya, yakni "Mereka yang Tak Terlihat" serta "Danur 2: Maddah" membuat mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa lebih mudah beradaptasi. "Seneng aja sih, seneng saya main film horor," ungkapnya.

Sama seperti seri pertamanya, "Mata Batin 2" masih menggaet Jessica Mila sebagai pemeran utama. Kali ini, dara cantik tersebut dipastikan bakal beradu akting dengan selebriti muda lainnya, Nabilah Ratna Ayu.

Sedangkan untuk tanggal rilis, hingga kini pihak produksi belum memberikan konfirmasi. Pasalnya, "Mata Batin 2" sendiri memang masih berada dalam tahap awal penggarapan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts