Jadi Gadis Introvert dan Aneh, Nabilah Eks JKT48 Mampu Lihat Makhluk Halus Lewat 'Mata Batin 2'
WowKeren/Fernando
Film

Nabilah memerankan film 'Mata Batin 2' dengan karakter yang berbanding terbalik dengan sifat aslinya di dunia nyata.

WowKeren - Mantan personil JKT48, Nabilah kembali meramaikan layar film Indonesia. Gadis berusia 18 tahun ini akan memainkan film horor berjudul "Mata Batin 2."

"Mata Batin 2" akan menjadi film horor kedua yang diperankan oleh Nabilah usai "Wewe". Dalam film itu, Nabila akan memeranakn karakter perempuan bernama Nadia. Si gadis introvert alias tertutup yang memiliki mata batin.

Diakui oleh Nabilah, bahwa peran introvert di film sangat berbanding dengan karakter aslinya di dunia nyata. Pasalnya, bintang "Sunshine Becomes You" ini memiliki sifat ekstrovert alias terbuka.

"Karakter aku di sini jadi introvet sementara aku aslinya ekstrovet," kata Nabila saat ditemui WowKeren di bilangan kota Tua, Jakarta Utara, pada Rabu (5/9). "Di film ini karakter aku merasa dirinya aneh karena punya mata batin."

Keseruan juga dirasakan oleh Nabila di lokasi syuting. Bukan malah takut dengan makhluk halus, diakui oleh perempuan kelahiran Jakarta ini, ia justru merinding dengan makeup pemeran hantu.

"Ini baru hari ketiga, seru bukan karena ada hantunya tapi merasakan deg-degan sebelum syuting," lanjut Nabilah. "Jadinya takut nggak dibuat-buat. Karena beberapa cast yang jadi hantu makeup-nya bikin merinding."

Lebih lanjut, Nabilah juga menceritakan pengalaman masa kecilnya yang bisa melihat hantu. Tak baik untuk perkembangannya, perempuan yang memiliki gigi gingsul ini sampai harus dibawa ke ustaz.

"Pernah pas kecil. Jadi tiap sakit selalu lihat kayak kuntilanak gitu di atas. Pas lihat tangan kayak bolong-bolong gitu," sambung Nabilah. "Terus akhirnya datang ke ustaz, mama aku nanya kenapa, katanya ada banyak makhluk halus yang seneng sama anak yang putih. cuma makin gede kalau dibiarin nggak baik karena aku bisa masuk ke dunia mereka."

Dalam "Wewe" di film horor pertamanya, Nabilah sempat mendapat kritikan mengenai aktingnya yang kurang bagus. Hal itu juga diakui oleh Nabila lantaran pengalaman pertamanya terjun ke dunia akting.

Namun nampaknya itu tak akan berlaku lagi di "Mata Batin 2". Nabilah bahkan sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk persiapan.

"Aku juga ngerasa akting aku kurang karena film pertama. Karena mungkin dulu baru pertama terjun di dunia akting, syuting," pungkas Nabilah. "Sekarang ini aku siapkan waktu udah jauh-jauh hari. Udah dari dua bulan lalu uda ada reading semoga masyarakat bisa suka."

Sementara itu, Nabilah mengawali kariernya sebagai penyanyi di JKT48. Tidak hanya film, Nabilah juga mengaku jika ia masih mendapat tawaran untuk menyanyi. Namun pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini ingin fokus di dunia perfilman.

Loading...

You can share this post!

Related Posts