G-Dragon Bikin Dokumenter Konser, Netter Tertawa Sinis
Musik

G-Dragon berencana membuat film dokumenter mengenai kesehariannya di konser terakhirnya sebelum masuk wamil.

WowKeren - Nama besar G-Dragon memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dianggap dapat menginspirasi, YouTube dengan YG Entertainment berkerja sama membuat film dokumenter. Film ini berisi tentang keseharian G-Dragon di konser terakhirnya.

Pihak YouTube berpendapat jika G-Dragon adalah sosok yang tepat untuk dijadikan objek film dokumenter. Dalam film tersebut, G-Dragon akan menunjukkan seperti apa dirinya saat tak berada di panggung. Selain itu film tersebut akan menyorot proses-proses kreatif G-Dragon dalam menciptakan karya-karyanya.

Pihak YouTube juga menyanggah jika film ini sengaja dibuat karena G-dragon akan melaksanakan wamil. Film dokumenter ini dibuat karena YouTube ingin menampilkan sosok lain yang humanis dari artis bernama G-Dragon.

"Kami menulis sebuah cerita yang jujur, sisi humanis dari seorang bintang," ungkap Perwakilan YouTube. "(Kami) bukan menceritakan tentang artis yang bernama G-Dragon yang sebentar lagi akan masuk wamil."

Film dokumenter ini dapat dinikmati oleh pelanggan YouTube Red mulai dari 5 September. Pihak YouTube menjanjikan pengalaman menonton film dokumenter yang berkualitas dan tak terlupakan.

Namun agaknya netter kurang terkesan dengan film dokumenter tersebut. Mereka menganggap jika film ini hanya sebuah pencitraan untuk menutupi skandal-skandal G-Dragon saja.

"Ini sebuah film dokumenter tentang anak dengan skandal mariyuana yang sekarang enak-enakan berbaring di ruangan VIP rumah sakit militer. Hebat," tulis netter. "Apakah dia akan membicarakan bagaimana cara merokok mariyuana di filmnya?" tulis netter yang lain.


G-Dragon Bakal Buat Dokumenter Konser

nettizenbuzz

Netter mulai menyerangnya dengan komentar yang berisi tentang skandal mariyuana G-Dragon beberapa tahun yang lalu. Mereka juga mengungkapkan kekesalannya mengenai perawatan spesial G-Dragon saat wajib militer.

"Nyata G-Dragon sangat sehat untuk bisa syuting film dokumenter sebelum wamil, sekarang tiba-tiba dia melakukan serangkaian operasi dan menghabiskan waktunya di kamar VIP militer. Kalian tidak bisa mengatakan bahwa wajib militernya berjalan dengan normal," ungkap netter. "Apa yang bisa dipelajari dari film dokumenter ini? Dia merokok mariyuana, cuti selama wamil, apa coba yang mengagumkan dari dirinya," ungkap netter lainnya.

Netter juga merasa kesal karena agensinya, YG Entertainment, yang seakan-akan menjadikan G-Dragon sapi perah sebelum masuk wamil. Padahal menurut mereka film ini hanya akan menunjukkan betapa lemahnya fisik G-Dragon di dunia nyata.

"Hebat, agensinya benar-benar 'memerahnya' sebanyak yang mereka bisa sebelum dia masuk wamil," ujar netter. "Sejujurnya film dokumenter ini sangat memalukan. Ini pada dasarnya video pamer, namun kenyataannya yang dipamerkan malah terbaring lemah di rumah sakit militer," ujar netter lainnya.

Baru-baru ini G-Dragon kembali disorot, dirinya dituduh oleh seorang jurnalis mendapatkan keistimewaan dalam melaksanakan wajib militer. G-Dragon dianggap melanggar peraturan militer karena mengambil cuti sakit lebih dari yang ditentukan. Selain itu, G-Dragon juga mendapatkan ruangan VIP yang dikhususkan untuk pejabat-pejabat militer saja.

Kontroversi tersebut masih diperdebatkan hingga saat ini. Selebritis diberi banyak kemudahan selama menjalani wamil. Sehingga timbul gesekkan antara selebritis dan non-selebritis dalam menyikapi peraturan militer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait