Rayakan 13 Tahun Debut, Sulli Disindir Tak Punya Prestasi
Asia Today News
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi postingan Sulli yang merayakan 13 tahun kariernya.

WowKeren - Sulli debut sebagai personel f(x) pada 5 September 2009. Tahun ini saat menginjak usia 9 tahun, para personel f(x) merayakannya lewat foto terbaru serta pesan khusus meski mereka terhalang kegiatan individu.

Sebelum debut sebagai idol, Sulli telah mengawali kariernya sebagai aktris cilik pada 2005 dan telah membintangi beberapa judul drama. Mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu merayakan 13 tahun debutnya lewat sebuah postingan yang diunggah hari ini, Kamis (6/9).

Postingan tersebut memuat foto masa kecil Sulli yang mengenakan pakaian tradisional saat membintangi drama. Selanjutnya disisipkan pula foto dirinya saat sudah dewasa.

"13 tahun berlalu seperti kedipan mata!" tulis Sulli. "Aku merasa berterima kasih pada mereka yang telah melihatku tumbuh dewasa. Aku membuat banyak kesalahan, tapi aku pikir alasan aku bisa terus tersenyum adalah mereka di sampingku yang percaya padaku dan mendukungku. Terima kasih dan fighting mulai sekarang! Terima kasih sudah mengucapkan selamat di anniversary-ku yang ke-13, Peach."

View this post on Instagram

어느덧 훌쩍 시간이 지나 데뷔 13년이라는 세월이 흘렀네요!! 제 성장과정을 어쩔 수 없이 지켜봐 주신 여러분들께도 감사하단 생각이 듭니다 헷 실수도 많았지만 응원해주며 믿어주신 분들이 옆에 계셨기 때문에 제가 지금 웃고 있을 수 있단 생각이 듭니다 감사합니다 앞으로도 파이팅!!! 13주년 축하해줘서 고마워요 복숭이들🍑


A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Postingan baru Sulli ini tak pelak menjadi perhatian netter. Tak sedikit netter yang merasa kecewa dan melontarkan kritikan atas beberapa hal yang telah dilakukan Sulli sepanjang kariernya. Meski begitu, ada pula yang memberikan dukungan.

"Lebih dari segalanya, aku kecewa dia membiarkan hubungannya mempengaruhi grup. Dia sengaja melewatkan jadwal demi kencan dengan pacarnya dan ketahuan lewat Instagram ckckck," komentar netter. "Tapi apa yang sudah diraihnya selain bertingkah seperti anak SMP?" ujar netter lainnya.

"Aku bilang itu bukan kesalahan, tapi dia sekedar bersikap bodoh. Dia seharusnya berterima kasih pada SM karena menerima semuanya, aigoo. Kau pasti sudah dipecat kalau jadi karyawan biasa," ujar netter. "Yang penting agar bisa sukses adalah bagaimana kau maju ke depan. Aku mendukungmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait