Sempat Curhat Blokir Seorang Teman Karena Kecewa, Ivan Gunawan Beber Identitasnya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan memblokir wanita cantik ini tepat di hari ulang tahunnya. Siapa sih?

WowKeren - Belum lama ini, presenter sekaligus perancang busana Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun mengungkapkan bahwa ia telah memblokir salah seorang temannya. Saat itu, Igun merasa kecewa dengan perlakuan sang teman.

"Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ..." tulis Igun saat itu. "Untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass."

Namun, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini enggan menyebut identitas orang yang mengecewakannya. Kali ini melalui unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (5/9), Igun akhirnya membongkar siapa sang teman tersebut. Ia adalah Bunga Jelitha Ibrani, Putri Indonesia tahun 2017.

Igun menceritakan lebih lanjut tentang alasan ia memblokir Bunga. Rupanya hal tersebut dilakukan lantaran ia terlalu sayang pada Bunga. Meski tidak menyebut secara detail permasalahan di antara mereka, Igun menginginkan Bunga menata kehidupannya menjadi lebih baik.

Saat itu Igun mengaku memblokir model cantik ini di hari ulang tahunnya. Tepat hari ini, Kamis (6/9), saat Bunga berulang tahun ke-27, Igun tak lagi memblokirnya.

"MbAaa ..... Di dalam perjalan hidup aku ... yg paling terdasyat itu setelah aku merawat kamu ... kita susah seneng sama sama .... kamu cukup kuat menghadapi aku ... dimana km sering aku marahin , aku galakin .." tulis Igun. "Aku cuekin bahkan sampe aku block kontak km saat pas hari ulang tahun kamu tahun lalu ... inget? tapi semua itu aku lakuin karna aku sayang ... aku pengen kamu bisa terus sukses ... terus melangkah & menata kehidupan kedepan .... happy bday queen ... tidak ada usah yg sia2 ... aku yakin akan ada kesempatan yg edan di tahun ini ... love u mba @bungajelitha66."


Unggahan Igun ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyebut pertemanan Igun dan Bunga layaknya sahabat sejati. Sementara itu netter lain juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga.

"Maafin aku yah," tulis Bunga Jelitha lewat akun @bungajelitha66. " Terharu aku tu bacanya kak @ivan_gunawan ... Bdw, Selamat ulang tahun kak bunga @bungajelitha66 God bless you mudah muah," sambung akun @dkharis***.

"Ternyata ka @ivan_gunawan galak juga ya," komentar akun @titi***. "Itulah Sahabat Sejati @ivan_gunawan," tambah akun @okti***.

Sebelumnya, Igun pernah membocorkan saat Bunga Jelita mencari venue pernikahannya dengan Syamsir Alam. Kendati demikian, warganet sempat curiga bahwa Igun sekedar gimmick dan tak sungguh-sungguh dengan perkataannya. Bukan rahasia lagi kalau Igun terkadang menuliskan komentar agar jadi sorotan netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait