Serunya Baekhyun dan Sehun EXO Main Game PUBG Bareng Fans
Selebriti

Selama siaaran berlangsung, warna rambut baru Baekhyun dan Sehun cukup menyita perhatian.

WowKeren - Dikenal senang bermain game, Sehun dan Baekhyun EXO menyempatkan diri untuk bermain game bersama para penggemar. Keduanya memainkan game PUBG Kamis (5/9) di mana mereka bertarung melawan fans.

Dalam game ini, Baekhyun dan Sehun bekerja sama sebagai tim. Keduanya memainkan karakter yang saling membantu dalam melawan dan mengalahkan musuh-musuh mereka.

Baekhyun dan Sehun

Twitter

Dalam satu kesempatan, mobil yang ditumpangi karakter Sehun sempat terguling dan jatuh. Mmeber termuda EXO itu kemudian berusaha menyelamatkan diri dan untungnya, ia ditolong oleh karakter Baekhyun yang segera membawanya kabur menaiki sepeda motor.


Sayangnya, karakter Sehun mati lebih dulu yang kemudian membuat Baekhyun akhirnya bermain sendiri. Selagi menemani Baekhyun, Sehun menyibukkan diri dengan berfoto selfie, membaca komentar hingga makan snack.

Di sini, warna rambut baru Sehun dan Baekhyun yang masing-masing berwarna merah marun dan cokelat terang cukup menyita perhatian. Keduanya mengatakan kalau warna rambut baru ini adalah untuk comeback mereka nanti.

Sementara itu, EXO dikabarkan comeback dalam waktu dekat dengan merilis album kelima. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi SM Entertainment terkait comeback mereka. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru