Season 2 Siap Diproduksi, Lee Kwang Soo Justru Tinggalkan 'Busted'
Official
TV

Kwang Soo dikabarkan hengkang, tiga member ini bersedia kembali ke season 2.

WowKeren - Netflix Korea siap memproduksi "Busted" atau "The Culprit is You" season 2. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lee Kwang Soo tidak akan kembali bergabung sebagai member.

Menurut laporan eksklusif, Lee Kwang Soo tidak bisa membintangi season kedua "Busted" karena jadwal lain. "Member season pertama yaitu Yoo Jae Seok, Park Min Young dan Ahn Jae Wook akan kembali ke season dua, sementara Lee Kwang Soo akan meninggalkan variety show ini," ujar sumber.


Baik Netflix maupun agensi Kwang Soo belum membenarkan kabar tersebut. Namun banyak fans yang mengaku sedih kalau Kwang Soo benar-benar hengkang dari season kedua. Mengingat tingkahnya yang membuat acara semakin seru.

"Busted" merupakan variety show bertema detektif dengan plot bak drama. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

Sementara itu, member-member lain seperti Kim Jong Min, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan masih mempertimbangkan untuk kembali bergabung. Proses syuting dijadwalkan segera dimulai bulan depan. Tim produksi kabarnya sedang mencari artis untuk menggantikan peran Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts