Wajah Ganteng Sehun Berlumuran Darah di Trailer Baru 'Dokgo Rewind'
Official
Film

Dijamin tak sabar, intip trailer ketiga web film bertema bullying ini.

WowKeren - Web film "Dokgo Rewind" sangat dinantikan fans karena dibintangi Sehun EXO. Jelang tayang, film remaja bergenre aksi ini merilis teaser ketiga yang tidak kalah menegangkan dari sebelumnya.

"Dokgo Rewind" menceritakan Kang Hyuk (Sehun), siswa SMA yang pemberani dan ingin balas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan. Dalam proses balas dendam itu, Kang Hyuk akhirnya bertemu Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun), seorang mantan pegulat dan Kim Jong Il (Jo Byeong Gyu) yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.


Teaser dibuka oleh Kang Hyuk, Kim Jong Il dan Pyo Tae Jin yang merencanakan cara untuk melawan bullying atau penindasan. "Ini bukan balas dendam. Ini adalah keadilan," ujar mereka. "Masukkan aku juga. Kita teman, kan," lanjut mereka. Di akhir teaser, kita bisa melihat wajah ganteng Sehun bercucuran darah setelah berkelahi dengan sekumpulan cowok.

Lihat postingan ini di Instagram

. ★ 드디어 이번 주 금요일 첫방송 ★ 겁나 쎈 독고 3인방의 도장깨기!!! “복수가 아니라 정의다”

Sebuah kiriman dibagikan oleh 옥수수 (oksusu) (@oksusu_official) pada

"Dokgo Rewind" merupakan prekuel dari webtoon populer "Dokgo". Fans penasaran bagaimana aksi mereka melawan bullying serta seperti apa karakter Kim Hyun Sun yang diperankan Kang Mina Gu9udan.

Sementara itu, "Dokgo Rewind" siap dirilis di Oksusu pada 7 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts