Sudah Semakin Sehat, Kim Yoo Jung Sapa Fans dan Mulai Syuting Drama Terbaru
FILA
Selebriti

Kim Yoo Jung memang sempat dikabarkan mengalami gangguan kesehatan dan vakum untuk sementara waktu.

WowKeren - Kim Yoo Jung merupakan salah satu aktris cantik Korea yang namanya tengah melejit. Ia bahkan sempat menjadi artis termuda yang berhasil masuk dalam 10 besar daftar Korea Power Celebrity dari Forbes tahun 2017. Aktris kelahiran 1999 ini telah membintangi banyak drama dan film terkenal seperti "Love in the Moonlight" bersama Park Bo Gum dan "Because I Love U" dengan Cha Tae Hyun.

Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Yoo Jung pada Februari lalu. Ia harus vakum sementara karena masalah kesehatan. Pihak agensi mengatakan Yoo Jung mengalami masalah fungsi tiroid.

Beberapa bulan berlalu, Kim Yoo Jung akhirnya menyapa penggemar di fan cafe. Dalam postingan tersebut, ia mengatakan kesehatannya lebih baik. Selain itu, drama yang sebelumnya sempat tertunda, juga telah memulai syuting. Seperti diketahui, sebelum sakit, Yoo Jung memang telah dikonfirmasi membintangi drama "Clean with Passion for Now".


"Halo, ini Yoo Jung. "Sudah lama, kan? Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku telah bekerja keras dan sekarang aku lebih sehat dari sebelumnya. Terima kasih, lagi dan lagi untuk mendukungku dan menunggu untuk ku," ujar Yoo Jung. "Aku telah mulai syuting hari ini. 'Clean with Passion for Now'! Aku bisa bersenang-senang saat syuting dengan aman dan kembali ke rumah."

"Aku menulis ini sebelum aku tidur karena aku ingin memberi tahu penggemar ku terlebih dahulu yang aku rindukan," lanjut Yoo Jung. "Untuk semua orang yang selalu menjadi sumber kekuatan dan dukungan besar! Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian semua. Mari segera bertemu!"

Sementara itu, dalam "Clean with Passion for Now", Kim Yoo Jung akan beradu akting bersama dengan Yoo Gyun Sang dan Song Jae Rim. Drama tersebut dijadwalkan tayang November mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait