Baekhyun EXO Tampil Beda dengan Kacamata Segi Enam Bikin Netizen Heboh
Selebriti

Kacamata tersebut dapat mengubah berbagai kesan lucu Baekhyun menjadi lebih seksi.

WowKeren - Idol Korea selalu memiliki cara unik dan menarik agar penggemarnya tidak bosan melihat penampilan yang itu-itu saja. Hal itu bisa dibuktikan dengan perubahan warna dan bentuk rambut ketika akan melakukan comeback.

Semua itu dilakukan demi mengingatkan fans untuk album pertama, idol menampilkan gaya seperti apa. Hal tersebut berlaku untuk album-album selanjutnya.

Tak heran jika penggemar selalu antusias menanti perubahan idola. Mereka juga seringkali mendadak heboh ketika perubahan tersebut begitu drastis dan memberika kesan yang benar-benar berbeda.

Seperti halnya yang dialami Baekhyun EXO yang mendapatkan julukan master dalam mengubah aura tergantung situasi. Hingga banyak EXO-L (sebutan fans EXO) yang mengira Baekhyun merupakan kumpulan banyak orang dalam satu tubuh.

1

Koreaboo

Kemampuannya untuk berubah dari seksi ke lucu dan terkadang begitu iseng sudah melekat erat padanya. Kali ini, penyanyi 26 tahun itu tampil menggunakan kacamata berbentuk segi enam yang membuat penggemar bertanya-tanya.


Namun mereka tidak dapat menyembunyikan kekaguman karena Beekhyun begitu pantas menggunakannya. Lagipula bentuk segi enam itu begitu mewakili lambang EXO.

Penampilan tersebut ada di musik video terbarunya bersama Loco berjudul Young. Netizen tentu menyadari dan memberikan komentarnya mengenai penampilan terbaru itu.

Sebagian dari mereka tidak terlalu memperhatikan gaya rambut atau warna rambut Baekhyun. Bahkan ekspresi wajahnya yang berubah-berubah tidak menjadi fokus perhatian.

Semua tertuju pada kacamata bundar berbentuk segi enam tersebut. Sebelum menggunakan kacamata ikonik ini, Baekhyun sudah sering menggunakan kacamata berbentuk bulat seperti yang dikenakan Harry Potter.

"Saya bukan penggemar EXO sekarang, tapi Baekhyun dengan kacamata ini benar-benar yang terbaik," puji netizen. "Lagunya ('Young') bagus, kacamatanya juga terlihat spesial. Jadi aku menyukainya," tambah netizen. "Tidak mudah terlihat bagus dengan menggunakan kacamata, tapi itu sangat cocok dengannya," ujar netizen. "Baekhyun yang memakai kacamata, itu bukanlah hal yang bisa aku lupakan," seru lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait