Barisan Penjualan Tiket Konser BTS Mengular, Media Asing Ikut Meliput
Musik

Sukses dengan konsernya di Korea, BTS kembali membuat heboh penggemarnya di Amerika.

WowKeren - Demam Bangtan Boys benar-benar melanda seluruh Dunia. Setelah sukses tampil di berbagai acara di Amerika, kali ini BTS menggelar konsernya di Amerika.

Fans BTS atau Army rela tidur dan memasang tenda didepan stadium Staples Center, Los Angeles, tempat konser diadakan. Reporter berita stasiun TV KBS mengabarkan jumlah Army yang menunggu di depan stadium semakin hari semakin bertambah.

Bailey Combs, Army dari Colorado, mengatakan bahwa lagu-lagu BTS begitu berarti baginya. Combs mengaku lagu-lagu mereka membantunya melewati fase depresi. Sehingga Combs dapat mengembalikan rasa kepercayaan dirinya.

"Bisa dibilang lagu BTS sangat bermakna untukku," ungkap Combs. "Saat depresi, lagu mereka menyentuhku dan memberiku kekuatan untuk bangkit dan mencintai diriku sendiri."

Dikabarkan separuh tiket sudah ludes terjual. Banyak penggemar yang mengincar tiket di area berdiri karena tempatnya yang dekat dengan panggung.

Situs Billboard memberitakan jika penjualan album terbaru BTS mengalahkan album terbaru Taylor Swift. Cuitan BTS di Twitter juga menjadi yang paling banyak di retweet, bersama dengan Presiden Amerika, Donald Trump.


Kehebohan ini menarik acara berita lokal, seperti "ABC7 Eyewitness News" untuk berbondong-bondong meliput di sekitar Staples Center. Reporter-reporter juga turut mendirikan tenda untuk memantau secara langsung fenomena tersebut. Ada reporter yang bahkan meliput mengunakan helikopter.

Netter pun kagum dengan fenomena tersebut. Mereka berharap Army tetap tertib meski adanya perbedaan cara pembelian tiket dengan Korea.

"Gila. Mereka bahkan meliput menggunakan helikopter," kata netter. "Di Korea, di area berdiri selalu disediakan kursi dan kamu sudah tahu yang mana milikmu. Tapi tidak di Amerika. Mereka menginap supaya dapat bisa masuk lebih dulu. Aku harap kalian tidak jatuh sakit ya," kata netter lainnya.

Fenomena kepopuleran BTS tidak hanya menarik perhatian fans saja, namun juga non-fans. Bahkan ada yang mengira jika antrian panjang tersebut adalah antrian peluncuran ponsel iPhone terbaru.

"BTS tidak menuliskan sejarah, merekalah sejarah. Tidak ada satupun penyanyi Asia yang memiliki popularitas sebesar mereka," ungkap netter. "Bahkan orang-orang diluar negeri berbaris ketika BTS mengeluarkan pernak pernik BT21 dulu. Orang-orang yang lewat sampai bertanya apakah Apple mengeluarkan iPhone baru," ungkap netter lainnya.

Netter memuji kerendahan hati dan kedekatan member-member BTS. Netter juga berterimakasih kepada CEO BigHit Entertainment, Bang Shi Hyuk yang berjasa atas kesuksesan BTS.

"Mereka begitu sukses sekarang. Aku suka dengan kedekatan antar member dan bagaimana baiknya mereka. Semoga kesuksesan mereka akan berlangsung lama," ujar netter. "(Itu karena) Bang Shi Hyuk berkata kepada mereka untuk menjadi grup yang memiliki pengaruh baik untuk generasi muda," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait