Hadiri Acara Brand Kosmetik di New York, Penampilan Anggun Sulli Tuai Pujian
Starnews
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Sulli di acara yang dihelat brand kosmetik Estee Lauder di New York.

WowKeren - Sulli kini memang jarang tampil di televisi, namun bukan berarti mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu nganggur. Ia masih kebanjiran tawaran pemotretan serta kerap diundang untuk menghadiri acara fashion.

Belum lama ini Sulli bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara yang digelar brand komestik Estee Lauder pada Jumat (8/90 setempat. Estee Lauder sendiri merupakan brand kosmetik yang menunjuk Sulli sebagai model iklan.

Sulli membagikan foto dirinya saat tampil di acara berjudul "Estee Lauder 'Pure Color Desire' Event" itu lewat akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Pada kesempatan ini, mantan personel f(x) tersebut tampil cantik seperti biasa.

Sulli mengenakan dress hitam dengan pita besar di pinggang. Pemilik nama asli Choi Jinri itu membuat penampilannya semakin tampak menonjol dengan lipstik merah menyala serta anting-anting silver besar dan sepatu hak tinggi.

"Wow...dia benar-benar cantik," komentar netter. "Saat dia berdandan seperti ini, dia yang paling cantik di dunia," kata netter lainnya. "Dia bahkan kelihatan lebih cantik setelah agak kurusan," puji netter yang lain.

"Sulli kelihatan lebih cantik di foto yang diambil orang lain daripada di selca. Ini membuktikan kalau dia beneran salah satu cewek paling cantik," ujar netter. "Dia bilang tingginya 169 cm. Tinggi dan cantik alami, betapa manisnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait