Byunghun atau L.Joe eks Teen Top Kecewa 'Let's Eat 3' Dipangkas Gara-Gara Doo Joon Wamil
Instagram
TV

Byunghun membahas reaksinya dan semua pemain 'Let's Eat 3' saat mendengar kabar Doo Joon wamil mendadak.

WowKeren - Byunghun atau L.Joe eks Teen Top membahas tentang "Let's Eat 3" yang belum lama ini tamat. Seperti diketahui, ia turut membintangi drama tersebut sebagai Kim Jin Suk, teman kuliah Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee.

Byunghun ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah mendengar Yoon Doo Joon harus wajib militer secara mendadak. Ia mengatakan bahwa semua orang di lokasi syuting kaget mendengar berita tersebut. Selain itu, ia juga mengaku kecewa bahwa dramanya harus dipangkas dua episode sehingga terpaksa tamat lebih cepat.

"Kupikir itu adalah lelucon saat manajer memberitahu kami. Lebih dari segalanya, aku sangat kecewa karena kami tidak bisa merampungkan drama seperti yang direncanakan pada awalnya. Namun tentu saja, rasa kecewaku tidak akan sebanding dengan Doo Joon hyung. Dia pasti merasa sangat menyesal," curhat Byunghun.


"Jadi kami mencoba bersikap senormal mungkin di lokasi syuting. Tidak ada banyak perubahan besar hingga akhir. Kami semua mencoba merampungkan syuting secepat mungkin agar Doo Joon bisa beristirahat sebisa mungkin," lanjutnya.

Byunghun kemudian membahas apa yang terjadi dengan karakternya di akhir drama. "Dia mungkin saja menikah. Atau malah tidak, dia pasti punya pacar yang dicintainya. Dia sudah sering dipermainkan Lee Seo Yeon," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel