Latihan Nyanyi 'Epiphany' Sambil Main Piano, Kocaknya Jin BTS Selipkan Mic di Baju
Musik

Netter memberikan pujian pada kemampuan bermain piano serta suara merdu Jin.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself". Selain menghibur fans dengan penampilan grup yang memukau, Rap Monster cs pun tak ketinggalan unjuk gigi dengan perform individu.

Belum lama ini, channel BANGTANTV merilis video yang menampilkan Jin tengah berlatih lagu "Epiphany". Tak diiringi musik, idol kelahiran tahun 1992 itu berlatih sambil bemain piano.

Jin juga menggunakan mikrofon agar suaranya terdengar jelas. Menariknya, member tertua BTS itu dengan kocak sengaja menyelipkan mikrofon yang terbilang cukup besar ke kerah bajunya.


Momen Jin berlatih lagu "Epiphany" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Selain memuji kemampuan bermain piano serta suara merdu Jin, banyak yang ikut mengomentari posisi Jin meletakkan mikrofonnya.

"Oke Army. Kira menemukan lagi orang jenis selain leader kami dan Agust D. Panggil dia JINius," tulis seorang netter. "Apa itu? Itu mic. Gak pernah menduga sampai dia melepasnya dari baju," imbuh netter lain.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis album repackaged "Love Yourself: Answer". Seperti sudah diduga sebelumnya, album terbaru Jungkook cs itu langsung menorehkan sederet prestasi terutama rekor viewers lewat MV di YouTube.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru