Big Hit Ungkap Ide Nicki Minaj Pengaruhi MV Kolaborasi 'IDOL' BTS
Musik

MV 'IDOL' kolaborasi BTS dan Nicki Minaj ini sudah ditonton lebih dari 19 juta viewers di YouTube.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu comeback album "Love Yourself: Answer". Selain menghadirkan MV resmi, Rap Monster cs juga belum lama ini merilis MV kolaborasi "IDOL" bersama Nicki Minaj.

Dalam MV tersebut, Nicki Minaj terlihat duduk santai di sofa dengan peralatan berwarna-warni di sekitarnya. Bagian akhir MV ini diisi beragam potongan para fans tengah melakoni dance "IDOL Challenge".

Big Hit Entertainment juga tak lupa memberikan pernyataan resmi soal MV kolaborasi BTS dan Nicki Minaj. Menariknya, agensi Jungkook cs mengungkap jika Nicki Minaj turut memberikan ide yang mempengaruhi MV tersebut.


"Nicki Minaj menyarakan ide ini dan berkata akan menyenangkan menulis rap bahasa Inggris ke Korea di video musik. Jadi kami menuliskan pelafalan bahasa Korea di rap Inggris dan menatanya seolah itu adalah terjemahan," ungkap Big Hit Entertainment.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, MV "IDOL" kolaborasi BTS dan Nicki Minaj ini sudah ditonton lebih dari 19 juta viewers di YouTube. BTS sendiri saat ini sedang sibuk menggelar tur konser dunia "Love Yourself".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait