Aliando Terciduk Bareng Seorang Wanita, Fans Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando mendadak masuk lambe turah bersama seorang wanita misterius yang membuat warganet heboh.

WowKeren - Berkat paras tampan dan kemampuan aktingnya dalam "Ganteng-Ganteng Serigala" pada tahun 2014 lalu, karier Aliando semakin melejit. Sayangnya belakangan ini Aliando sudah tak menampakkan diri lagi baik di layar kaca maupun layar lebar. Terakhir, kemunculan aktor kelahiran 1996 ini adalah dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn bersama Verrell Bramasta.

Tak ayal kemunculan Aliando menjadi yang paling dinanti oleh para penggemar. Pada Minggu (9/9), akun gosip @lambe_turah berhasil mengabadikan keberadaan Aliando. Dalam video yang dipamerkan, ia tengah duduk di samping seorang wanita cantik memakai kaus kuning. Dengan rambut gondrongnya yang ditutupi topi, Aliando dan sang wanita tengah mengobrol.

"Eaa Eaaaa Nah ini baru cucok kalo dipanggil dhedheq.." tulis akun @lambe_turah. "Dhedheq aliiiii...Ama siapa sech dheq Mau kemana dheq Main yuks dheq Mulai hari ini panggil aku dhedheq yaks."

Unggahan ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah menyoroti penampilan kucel Aliando dengan rambut gondrongnya itu.

"Ini baru pasangan yg cocok. Yg cwo kumel yg cwe juga kumel," tulis akun @cppixe***. "Koq giitu ?? Walahhh gk imut2 lagi, pdhal udh ngefans banget sma ali," sambung akun @ilma***.

"Yaampun alii kegantenganmu jadi memudar," komentar akun @gswi***. "Kok jd jelek bgt y skrng," tambah akun _@sumiyati***.

Sementara itu, penggemar Aliando malah mengungkapkan fakta dibalik penampilan sang idola. Rupanya penampilan Aliando yang gondrong tersebut demi film terbarunya. Sedangkan sang wanita adalah lawan main Aliando.

"OH IYA JANGAN LUPA NONTON FILM ALI BULAN DESEMBER NANTI 'ASAL KAU BAHAGIA' MAKASIH YA MOM LAMBEH," tulis akun @dian***. "Yang penasaran kenapa rambut aliando gondrong, jawabannya nanti ada di bulan desember. Siapa kah cewe yg ada disamping aliando? Jawabannya nanti ada di bulan desember. Jangan lupa ya bulan desember #asalkaubahagiathemovie tayang, tanggal nya menyusul," sambung akun @radha***.

"Lagi syuting pelem minceu di pacitan, nih ig cewenya @auroraribero," komentar akun @miranti***. "Penggen ngakak boleh gak? Itu kan mereka main film elahhh..." tambah akun @anas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru