Gendong dan Cium Keponakan, Heechul Disuruh Cepat Nikah
JTBC
Selebriti

Intip momen manis Heechul bersama keponakannya yang masih bayi.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior diketahui memiliki seorang kakak perempuan yang beberapa tahun lebih tua darinya. Sang kakak yang menikah pada 2015 belum lama ini dikaruniai anak laki-laki.

Sabtu (8/9) lalu, kakak Heechul membagikan sebuah postingan di akun Instagram @kimheejin331 miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto serta video Heechul dengan keponakannya.

Dalam video, Heechul tampak mengendong sambil menimang-nimang keponakannya. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut juga sesekali mencium keponakannya serta mengatakan kalau dirinya sudah kangen.

Sementara foto-foto dalam postingan menampilkan momen saat Heechul menggendong serta bermain dengan keponakannya. "Pertemuan yang canggung dengan paman," tulis kakak Heechul di caption. Postingan ini pun tak pelak mendapat banyak komentar dari fans.

"Menikahlah sekarang!" komentar @sla***who. "Udah cocok punya keluarga heenim oppa ini mah wkwkwk," tulis @din***stika14. "Ngakak q liat ini cul knp kyk embak2 baby sitter jatuhx ahahhha," ujar @norwi***_mulya.

Sementara itu, Heechul terpaksa tak bisa berpartisipasi saat Super Junior tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta karena masalah kesehatan. Namun sebagai gantinya, pelantun "Black Suit" itu menjanjikan kalau dirinya akan segera sehat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru