Malu-Malu, Kim Sejeong Gu9udan Mengaku Idolakan Taecyeon 2PM Sejak Lama
Selebriti

Kim Sejeong mengaku begitu mengidolakan 2PM dan salah satu personilnya.

WowKeren - Meskipun telah lama istirahata dari dunia hiburan akibat beberapa personilnya harus melaksanakan wajib militer, 2PM tetap tak kehilangan penggemarnya. Salah satu penggemar mengaku jika 2PM merupakan idola yang begitu menginspirasi.

Hingga kini kecintaannya terhadap 2PM tidaklah berkurang sekalipun jarang sekali tampil di layar kaca maupun media. Pengakuan tersebut muncul dari bibir salah satu member Gu9udan Kim Sejeong.

Penyanyi 19 tahun itu membuat pengakuan dalam acara "Galileo Awakened Universe" yang ditayangkan oleh TVN pada Minggu (9/9) kemarin. Bagi Kim Sejeong mengagumi seseorang baginya adalah hal yang sangat jarang, oleh sebab itu dia hanya mengidolakan satu dua grup maupun personil saja.

Sekali dia mengidolakan seseorang, maka itu akan bertahan lama. "Sampai hari ini, saya hanya memiliki satu atau dua idola yang sangat saya sukai," urai Kim Sejeong.

Pertama kali mengidolakan grup, yang terlintas pertama kali dalam pikiran Kim Sejeong adalah 2PM. "Idola pertama yang benar-benar membuka mata saya adalah 2PM," ujarnya lantang.

Dalam acara tersebut hadir juga salah satu member 2PM yang tentunya memiliki banyak penggemar, Nichkhun. Pembawa acara langsung mengejar jawaban Kim Sejeong tentang member 2PM yang menjadi idolanya.


Pembawa cara berpikir jika pelantun "Believe in this Moment" itu juga salah satu penggemar berat dari penyanyi asal Thailand tersebut. Nyatanya jawaban yang diharapkan oleh pembawa cara tidak sesuai harapan.

Member yang menjadi idola Kim Sejeong adalah Taecyeon. Menjawab pertanyaan tersebut Kim Sejeong sedikit ragu-ragu, sebab dia takut menyinggung Nichkhun.

"Aku mengidolakan salah satu member, tapi bukan yang sedang berada dalam Galileo," ucapnya malu-malu. "Aku mengidolakan Taecyeon sejak pertama melihat penampilan 2PM."

Bukannya tersinggung dengan pengakuan polos Kim Sejeong, Nichkhun malah membeberkan fakta mengenai rekannya tersebut. Mantan kekasih Tiffany Girls' Generation itu menunjuk satu artis Ha Ji Won sebagai sosok yang diidolakan oleh Taecyeon.

"Taecyeon adalah penggemar lama Ha Ji Won. Jika dia melihat ini mungkin dia akan marah karena aku membuka rahasianya," tutur Nichkhun. "Taecyeon kau tidak perlu khawatir saat ini aku akan langsung minta maaf padamu."

Ucapan spontannya tersebut sontak menimbulkan banyak tawa bagi peserta yang ada dalam studio. Nichkhun juga menyampaikan salam dari rekannya itu kepada idolanya.

"Dia mengatakan padaku saat liburan, 'jika kau bertemu Ha Ji Won sampaikan halo padanya dariku'," ujar Nichkhun. Tak disangka, Ha Ji Won merespon dengan mengatakan ke kamera sekaligus menyebut nama Taecyeon untuk menghubunginya secara langsung.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait