Pamer Kemesraan Bareng Faye Malisorn, Ivan Gunawan Malah Tulis Kalimat Galau
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan foto mesranya bersama Faye Malisorn yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Perjalanan asmara Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun memang menarik untuk diikuti. Ia pun sempat membuat heboh lantaran hubungannya bersama model cantik asal Thailand bernama Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn.

Namun, tak beberapa lama kemudian, Igun mulai jarang membagikan fotonya bersama Faye dalam akun Instagram. Kendati demikian, saat diwawancarai, Igun mengungkapkan hubungannya dengan Faye masih berjalan lancar dan baik-baik saja.

Tak hanya Faye, Igun juga santer dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Biarpun banyak yang mendoakan keduanya berjodoh, tak sedikit pula menduga mereka hanyalah gimmick.

Namun kali ini, dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (11/9), Igun membagikan fotonya saat bersama Faye. Dalam foto tersebut, Igun terlihat menyandarkan kepalanya pada pundak Faye.

"Selamat pagi," tulis Igun di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Tidak mudah meninggalkan seseorang yang masih mempunyai tempat di hatimu dan masih ada pembicaraan yang belum selesai."


Unggahan Igun ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku senang lantaran Igun kembali memamerkan foto bersama Faye. Namun, beberapa netter malah menyebut Igun plin-plan karena sering berganti dari Ayu ke Faye atau sebaliknya.

"Nahhh kan akhir nya balik lagi," tulis Ruben Onsu lewat akun @ruben_onsu."Akhirnya foto bareng lagi ka igun. Udh ditunggu2 lho wkk cocok," sambung akun @ria***.

"Awwww laguuu lamaaaaa kaset kusut...hati selalu tau kemana harus berlabuh," komentar bakun @fatur***. "Hatinya ibarat daun aja si kalo tertiup angin kanan ikut kanan kiri ikut iri ga punya prinsip males," tambah akun @tegar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait