'My ID is Gangnam Beauty' Tinggal 2 Episode Pamungkas, Netter Tak Rela
TV

'My ID is Gangnam Beauty' nantinya bakal digantikan oleh 'The Third Charm'.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" sukses menjadi salah satu drama yang kini tengah digandrungi publik. Diremake dari webtoon "Gangnam Beauty", drama tvN itu dibintangi oleh Cha Eunwoo Astro dan Lim Soo Hyang.

Tak terasa, "My ID is Gangnam Beauty" pun tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Menariknya, netter di forum Pann ramai mengaku tak rela drama itu tamat. Netter juga banyak yang masih ingin melihat wajah Cha Eunwoo sebagai Do Kyung Suk lebih lama lagi.

"Cha Eunwoo mengambil langkah bagus dengan memilih proyek ini. Dia sudah dikenal sebagai wajah jenius sebelum drama ini dimukai dan kebanyakan orang sudah tau dia mempesona dan hangat sebagai idol, tapi begitu episode perdana, pesonanya menjadi sangat dingin. Dia sukses mengubah imejnya," tulis seorang netter.

"Jangan biarkan drama ini berakhir, di mana lagi kami bisa melihat wajah Eunwoo," imbuh netter lain. "Caranya mendorong karakter Do Kyung Suk yang gak hanya lewat wajah gantengnya, dia sesungguhnya sudah meresapi keseluruhan karakter Do Kyung Suk jadi aku terkejut. Aku sungguh menikmati drama ini," pungkas netter lainnya.


"My ID is Gangnam Beauty" sendiri akan menayangkan episode pamungkas pada Sabtu (15/9). Menurut versi webtoon, nantinya Kang Mi Rae (Lim So Hyang) akan berani mengungkap ke teman-teman kuliahya jika ia dan Do Kyung Suk pacaran. Lalu sifat asli Hyun Soo A (Jo Woo Ri) pun akan terungkap beserta masa lalunya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" nantinya bakal digantikan oleh "The Third Charm". Drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom itu akan mulai ditayangkan pada 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru