Yoyo Padi Gandeng Cewek Cantik, Netter Heboh Sebut Mirip Ussy Sulistiawaty Cs
Instagram/yoyoprasetyo29
Selebriti

Netter dihebohkan dengan foto Yoyo Padi bersama cewek cantik yang dibagikan oleh salah satu akun gosip berikut ini.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri, Rossa dan Yoyo Padi sudah bercerai sejak tahun 2009 silam. Rossa dan Yoyo pun diketahui belum benar-benar menemukan pengganti selama hampir 10 tahun bercerai. Hanya Rossa yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi tampan, Afgan beberapa waktu lalu. Tapi Yoyo hampir tak pernah terdengar menggandeng cewek baru.

Hingga baru-baru ini akun @lambe_turah mengunggah foto-foto Yoyo yang cukup mencuri perhatian. Dimana drummer band Padi tersebut kepergok tengah menonton konser dengan seorang wanita cantik. Ayah satu anak itu terlihat akrab dan mesra dengan cewek cantik tersebut.

Belum diketahui siapa cewek cantik yang kepergok nonton konser bareng Yoyo dalam foto itu. Tapi tak sedikit netter di media sosial yang menduga bahwa cewek itu adalah kekasih baru Yoyo. Mereka pun lantas banyak yang merestui jika memang benar Yoyo akhirnya bisa move on dari Rossa dan menjalin hubungan baru.

Di sisi lain, sejumlah netter meributkan sosok cewek yang digandeng oleh Yoyo. Mereka menganggap bahwa sosok cewek yang digandeng Yoyo mirip artis-artis Tanah Air. Mulai dari Ussy Sulistiawaty hingga Cathy Sharon.

"W kira Ussy bini nya Andika," seru netter. "Agak mirip kak," sambung yang lain setuju. "Sekilas cewenya ky chatyshroon," celetuk netter lain. "Mirip cathy sharon," tutur yang lain. "Cathy saron ya?," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel