Susul Joo Ji Hoon, Kim Kang Woo Siap Perankan Villain di Drama MBC 'Item'
Exportnews
TV

Kim Kang Woo dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon ini. Berikut detail perannya.

WowKeren - MBC kembali mengumumkan nama baru ke dalam jajaran pemain utama drama "Item". Kali ini, Kim Kang Woo yang terakhir membintangi "My Husband Oh Jak Doo" dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama dalam drama adaptasi webtoon populer di KakaoPage tersebut.

"Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Kim Kang Woo siap memerankan tokoh villain bernama Jo Se Hwang yang harus dihadapi karakter utama yang diperankan Joo Ji Hoon.

Jo Se Hwang merupakan pengusaha sukses yang dikenal inovatif. Namun sebenarnya ia adalah serang sosiopat yang menikmati membunuh orang. Jo Se Hwang berusaha mengumpulkan obyek-obyek berisi kekuatan supernatural dengan kekayaan dan kekuatannya. Ia tidak segan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya mengoleksi obyek-obyek tersebut.


Kim Kang Woo dan Joo Ji Hoon sebelumnya pernah bekerja sama dalam film "The Treacherous" yang dirilis pada Mei 2015. Dua-duanya dikenal sebagai aktor dengan akting oke. Reuni di drama "Item" sebagai lawan tentu saja sangat dinantikan fans.

Dalam "Item", Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon, seorang jaksa yang bersemangat tapi memiliki perasaan halus. Ia berusaha menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In, yang sangat dihargainya melebihi hidupnya sendiri. Kang Gon bekerja sama dengan Shin So Young (Jin Se Yeon), seorang profiler kriminal sangat terampil yang tetap sempurna bahkan ketika dihadapkan dengan TKP paling mengerikan.

Sementara itu, "Item" merupakan besutan penulis naskah drama OCN "Save Me", Jung Yi Do. Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam kisaran Januari 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru