Black Pink Umumkan Bakal Konser Perdana di Korea, Fans Antusias
Musik

Fans juga menduga Black Pink akan comeback November sebelum menggelar konser.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Black Pink. Pasalnya girl grup yang digawangi oleh Jennie cs ini mengumumkan akan menggelar konser perdana di Korea Selatan.

Kabar ini pertama kali diumumkan lewat fanclub resmi Black Pink pada 11 September kemarin. Konser perdana Jisoo cs di Korea Selatan diberi judul "In Your Area", yang mana dipilih sendiri oleh member Black Pink.

Konser "In Your Area" sendiri akan digelar pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena. Tiket konser Black Pink akan mulai dijual untuk member resmi Blink pada 14 September mendatang.

Lalu tiket konser "In Your Area" akan dijual ke publik mulai 18-19 September. Bagi fans Lisa cs yang belum tergabung sebagai member resmi Blink, tiket bisa dibeli lewat Auction Ticket.


Kabar konser perdana Black Pink di Korea Selatan ini pun langsung banjir komentar fans. Banyak yang mengaku senang dan berharap Rose cs selanjutnya akan menggelar tur konser dunia.

"Akhirnya. Sangat senang untuk fans yang sudah menantikan mereka. Berharap mereka juga menggelar tur konser di luar Korea untuk fans internasional," tulis seorang fans.

"Mereka sudah menggelar konser besar hanya dengan 9 lagu. Gak tahu harus menangis atau bahagia karenanya," imbuh fans lain. "Sepertinya mereka akan comeback November. Sudah gak sabar," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru