Syuting 'My ID is Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Ngambek Cha Eunwoo Tak Lihat Aktingnya
TV

'My ID Is Gangnam Beauty' tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" baru saja merilis video syuting terbaru. Kali ini, yang ditampilkan adalah interaksi menarik antara Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Astro saat syuting adegan kencan di restoran.

Dalam cuplikan episode itu, Lim Soo Hyang tak berhenti tertawa pada karakter Kang Mi Rae yang ia perankan. Pasalnya ia harus bergaya bak film mata-mata karena takut teman kuliahnya melihat ia berkencan dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo).

Sayangnya, akting keren Lim Soo Hyang di bagian akhir tak disaksikan oleh Cha Eunwoo. Idol ganteng itu meninggalkan lokasi syuting sejenak untuk ke toilet. Menariknya, Lim Soo Hyang rupanya ngambek karena itu.


"Menjadi aktor itu berarti kamu harus menekan semua keinginan pribadimu," ujar Lim Soo Hyang berpura-pura marah. "Aku gak bisa membuat kesalahan sedikitpun di sini, kan?" jawab Cha Eunwoo sembari tertawa.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan tamat pada Sabtu (15/9). Netter belum lama ini ramai mengaku tak rela drama JTBC ini tamat. "My ID is Gangnam Beauty" nantinya bakal digantikan oleh "The Third Charm".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel