Ditawari Main Drama Bareng, Netter Bahas Lee Jong Suk Pernah Sebut Lee Na Young Tipe Ideal
Naver
TV

Meski belum dikonfirmasi, casting Lee Jong Suk dan Lee Na Young menyedot perhatian netter.

WowKeren - Drama baru tvN "Romance Supplement" tengah mengicar Lee Jong Suk untuk dijadikan pemeran utama. Lee Na Young yang tak lain adalah istri aktor Won Bin kemungkinan akan menjadi lawan mainnya.

Meski sama-sama belum memberi jawaban, berita casting Lee Jong Suk dan Lee Na Young berhasil menyedot perhatian netter. Mengingat jika setuju, "Romance Supplement" akan menjadi drama comeback Lee Na Young usai "Fugitive: Plan B" yang dibintanginya delapan tahun lalu.

Selain itu, Lee Jong Suk pernah terang-terangan menyebut Lee Na Young sebagai tipe idealnya. Jika kompak menerima tawaran membintangi "Romance Supplement", Lee Jong Suk tentu saja akan menjadi penggemar yang sukses.


Lihat postingan ini di Instagram

❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

"Aku ingat Lee Jong Suk menyebut Lee Na Young sebagai tipe wanita idamannya," komentar netter. "Wow, Lee Jong Suk sukses sebagai fans," tambah netter lain. "Lee Na Young hampir 9 tahun hiatus dan masih bisa menjadi pemeran utama, keren sekali," sahut yang lain. "Lee Jong Suk benar-benar mewujudkan mimpinya," pungkas lainnya.

Bergenre komedi romantis, "Romance Supplement" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Penulis naskahnya adalah Jung Hyun Jung yang membesut "I Need Romance", "Discovery of Love" dan banyak lagi. Sedangkan sutradaranya adalah Lee Jung Hyo yang belum lama ini mengarahkan "Life on Mars". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel