Bukan Kim Jung Hyun, Seohyun Justru Tangisi Kim Jun Han di Foto Adegan 'Time'
Official MBC
TV

Foto adegan episode terbaru menampilkan momen intens Seohyun dan Kim Jun Han. Seperti apa?

WowKeren - MBC segera menayangkan episode terbaru "Time" malam ini, Rabu (12/9). Jelang tayang, foto adegan drama yang dibintangi Seohyun dan Kim Jung Hyun itu pun dirilis.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang divonis tidak memiliki hidup lama lagi akibat menderita tumor otak ganas. Ia menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun (Seohyun) mengungkap kebenaran di balik kematian adik dan ibunya.

Dalam episode sebelumnya, Cheon Su Ho tenggelam saat berusaha menolong Seol Ji Hyun yang tidak sadarkan diri di atas perahu di lautan. Penonton tentu saja penasaran dengan nasib Su Ho. Namun foto adegan yang dirilis justru menampilkan momen intens Ji Hyun dan Shin Min Suk (Kim Jun Han).

Foto pertama memperlihatkan Ji Hyun yang menangis panik sambil memegangi tubuh Shin Min Suk yang tidak sadarkan diri. Adegan yang sama tampak di foto kedua dan ketiga. Namun di foto terakhir, ekspresi wajah Ji Hyun mendadak berubah menjadi datar. Penonton pun penasaran apa yang terjadi pada mantan kekasihnya itu.


"Time" hanya menyisakan delapan episode (durasi 30 menit) lagi sebelum tamat. Nasib Cheon Su Ho yang kabarnya dihilangkan lebih cepat tetap menjadi perhatian penonton setia drama besutan penulis naskah "Secret" dan "Mask" ini. Seperti diketahui, Kim Jung Hyun tidak bisa melanjutkan syuting karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Sementara itu, MBC sudah menyiapkan "Terius Behind Me" sebagai drama pengganti "Time". Drama ini dibintangi So Ji Sub sebagai agen rahasia NIS (FBI di Korea).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel