Jo In Sung Terang-Terangan Lamar Park Bo Young Jadi Lawan Mainnya
Naver
Selebriti

Jo In Sung ditanya siapa artis yang digaetnya menjadi pemeran utama dalam film garapannya sendiri.

WowKeren - Jo In Sung menyapa fans lewat siaran V Live bertajuk "Actor & Chatter" pada Selasa (11/9). Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengobrol tentang banyak hal sekaligus mempromosikan film barunya, "The Great Battle".

MC Park Kyung Lim memperkenalkan Jo In Sung sebagai Sung Joo di "The Great Battle" dan pemeran utama dari para wanita Korea Selatan. Jo In Sung justru menanggapinya dengan candaan.

"Bukankah aku membantu 'Actor & Chatter' menjadi populer? Kurasa aku akan memberikan diriku sendiri beberapa pujian. Di masa lalu, aku harus bekerja keras untuk bisa sampai ke sini," ujarnya.

"Ada episode spesial 'Actor & Chatter'. Saat itu syutingnya di atap. Jelas sulit sekali untuk datang," jelas Park Kyung Lim. "Halo. Aku Jo In Sung dari daerah Bangi di Songpa District," sapa Jo In Sung kemudian.


Jo In Sung terus membuat guyonan-guyonan kocak sepanjang siaran. Terutama setelah mendengar mereka medapatkan 516 ribu hati dari fans. "Itu belum cukup. Harus mencapai 1 juta lho. Atau 12 juta? Apakah itu tidak mungkin? Aku akan menggunakan kesempatan menelepon teman untuk menghubungi D.O. (EXO)," ujarnya.

Park Bo Young yang tampil di "Actor & Chatter" sebelum Jo In Sung meninggalkan pertanyaan untuknya. "Jika kau memproduksi film dengan uangmu sendiri, siapa pemeran utamanya?" bunyi pertanyaan yang diberikan Park Bo Young.

"Tentu saja aku akan memilihmu Bo Young, sebagai pemeran utama wanita. Kita belum pernah bekerja sama tapi sebenarnya kita dekat. Jangan terima jaminan dan aku akan memberimu jaminan yang berjalan sebagai gantinya. Film harus berjalan dengan baik," tutur Jo In Sung. Jaminan yang berjalan adalah istilah untuk honor yang diambil dari keuntungan box office, bukan termasuk perjanjian dalam kontrak.

"Lee Kwang Soo akan aneh (untuk menjadi pemeran utama), kan? D.O.? Kim Woo Bin sedang sakit, jadi, Bo Young, jika kau menjadi pemeran utama wanita, aku akan menjadi pemeran utama prianya," lamar Jo In Sung sambil tersenyum manis.

Terakhir, Jo In Sung menyampaikan dirinya sibuk berakting sehingga belum memikirkan untuk mencoba mengarahkan film sendiri. "Saat ini aku sedang sibuk berakting. Aku akan melakukannya lain kali," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru