'Hundred Days Husband' Dipuji Seru, Netter Terpesona Chemistry D.O. dan Nam Ji Hyun
Official tvN
TV

Berikut komentar-komentar netter setelah menyaksikan episode perdana drama baru tvN ini.

WowKeren - "Hundred Days Husband" atau "100 Days My Prince" sukses memikat hati penonton setelah menayangkan dua episode perdananya. Terbukti dari perolehan rating drama tvN yang memasangkan Do Kyung Soo (D.O. EXO) dan Nam Ji Hyun ini yang mencapai 6,2 persen. Lantas bagaimana dengan respon netter?

Bersetting di kerajaan dinasti Joseon, "Hundred Days Husband" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang hingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena terpaksa.

Plot "Hundred Days Husband" dipuji sama sekali tidak membosankan oleh netter. Alurnya cepat dan tidak bertele-tele. Banyak yang mengaku enjoy selama menonton drama ini. Namun yang paling membuat netter terkesan adalah chemistry D.O. dan Nam Ji Hyun. Padahal mereka belum terlalu sering tampil dalam satu adegan.


"Dramanya menarik sekali. Aku berencana terus menonton drama ini!" komentar netter. "Tidak membosankan, alurnya cepat jadi membuatku enjoy. Akting para pemainnya juga stabil, jadi bagus banget," tambah netter lain. "Perkembangan plotnya cepat dan narasi yang ditampilkan sangat kuat. Pemain utama dan pendukung semuanya bagus saat berakting. Sinematografi dan musiknya juga oke. Aku akan sangat menantikan drama ini setiap pekan," sahut yang lain.

"Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun masih memiliki sedikit adegan bersama, tapi chemistry mereka luar biasa," puji netter. "Karisma Nam Ji Hyun terbaik. Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun adalah kombinasi sempurna yang membuat kalian tidak sabar menyaksikan kelanjutan drama ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru