Uee Ungkap Alasan Setuju Bintangi Drama Akhir Pekan 'The Only One On My Side'
TV

Uee ternyata setuju membintangi 'The Only One On My Side' karena aktor senior ini.

WowKeren - "The Only One On My Side" menggelar jumpa pers pada Rabu (12/9). Drama KBS yang tayang pada akhir pekan ini turut dibintangi oleh Uee yang sudah dikenal memiliki julukan sebagai "Ratunya Drama Akhir Pekan".

Dalam jumpa pers ini, Uee pun mengungkap alasannya setuju membintangi drama "The Only One On My Side". Salah satu alasannya ternyata karena aktor Choi Soo Jong.

"Gak ada alasan untuk tak membintangi drama ini kalau 'ayahku' (Choi Soo Jong) bergabung. Aku nyaman berada di sekitarnya hingga pada titik aku berpikir kami pernah bertemu di lokasi syuting. Kami juga punya chemistry bagus ketika berulang kali melakukan sesi baca naskah," tutur Uee.

"Aku merasa tertekan karena langsung syuting drama akhir pekan lain setelah menyelesaikan proyek sebelumnya, tapi alasan aku menerima drama ini adalah karena Choi Soo Jong. Aku bertanya-tanya apa bisa bekerja sama lagi dengannya kalau tidak sekarang. Ini sebuah kehormatan," imbuh Uee.


"Saat melihat mata Choi Soo Jong, aku tanpa sadar jadi emosional. Alur ceritanya belum terungkap, tapi aku penasaran mengetahui karakter Choi Soo Jong sebagai ayag dan pembunuh," lanjut Uee.

"Aku menerima penghargaan pendatang baru di proyekku 'Ojakgyo Family'. Kuharap lewat proyek ini, semua aktor akan menerima penghargaan dan memecahkan rating tertinggi di drama KBS," pungkas Uee.

Sementara itu, "The Only One On My Side" mengisahkan tentang Kim Do Ran (Uee) yang hidupnya berubah usai sang ayah muncul kembali setelah 28 tahun berlalu. Drama ini akan mulai tayang pada 15 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel