Cha Eunwoo - Lim Soo Hyang Bakal Ciuman di Cuplikan Baru 'My ID Is Gangnam Beauty'
TV

'My ID Is Gangnam Beauty' akan tamat di episode ke-16 pada penayangan Sabtu (15/9).

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" sebentar lagi bakal tamat. Drama JTBC remake dari webtoon populer yang dibintangi oleh Cha Eunwoo Astro cs itu hanya tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

Jelang tayang, "My ID Is Gangnam Beauty" pun akhirnya merilis cuplikan adegan terbarunya. Dalam cuplikan itu, sifat asli Hyun Soo A (Jo Woo Ri) beserta masa lalu yang membuatnya rela melakukan apapun demi dicintai orang lain akhirnya terungkap.

Selain itu, adegan yang sudah dinantikan pecinta drama "My ID Is Gangnam Beauty" juga akan ditampilkan. Adegan itu tak lain adalah ciuman antara Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo).


"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri akan tamat di episode ke-16 pada penayangan Sabtu (15/9). Menariknya belum lama ini, netter di forum online Korea Selatan ramai mengaku tak rela drama yang turut dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu berakhir.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" nantinya bakal digantikan oleh "The Third Charm". Drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom itu akan mulai ditayangkan pada 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel