Video 7 Detik Jimin BTS Ini Sukses Bikin Para Non-K-Poper Menggila
Twitter
Selebriti

Inilah video 7 detik Jimin yang viral di media sosial serta tanggapan para netter.

WowKeren - Saat ini para personel Bangtan Boys sedang disibukkan dengan tur konser yang singgah di berbagai negara di dunia, termasuk Amerika Serikat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan berada di Negeri Paman Sam sampai awal Oktober nanti.

Baru-baru ini BTS menggelar konser "Love Yourself World Tour" di Los Angeles, California. Pada 7 September lalu, seorang fans mengunggah klip Jimin BTS berdurasi 7 detik yang langsung viral di media sosial Twitter.

Klip tersebut menampilkan Jimin yang mengenakan kaus hitam dan meletakkan satu tangan di bahunya. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat begitu ganteng dengan mata bersinar dan senyum cerah.


Hingga berita ini ditulis, klip tersebut telah diretweet sebanyak 65 ribu kali serta mendapat 136 ribu likes. Tak sedikit pula pengguna Twitter yang bukan penggemar K-Pop ikut dibuat terpana dan bertanya-tanya siapa cowok dalam klip.

Video 7 Detik Jimin BTS Ini Sukses Bikin Para Non-K-Poper Menggila

Twitter

"Siapa ini? Aku mau mendepak semua cowokku (kecuali Harry Styles) untuknya," seru seorang netter. "Aku nggak tahu apa-apa tentang BTS ataupun K-Pop tapi aku tahu kalau aku sudah jatuh cinta pada cowok ini dalam 7 detik," kata netter lainnya.

"Bro aku nggak mendengarkan K-Pop tapi ini cowok paling cantik yang pernah aku lihat," tulis netter. "Ini video paling indah yang pernah aku lihat," komentar lainnya. "Aku tarik kembali semua yang aku katakan tentang K-Pop dan BTS. Cowok ini lebih berkuasa dari Tuhan. Aku terpana melihat kecantikannya," ujar netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait