Cetak Rating Pas-Pasan, Drama Baru OCN 'The Guest' Dipuji Seru dan Menakutkan
BreakNews
TV

Drama yang dibintangi Kim Jae Wook dan Kim Dong Wook ini mengangkat tema exorcism atau pengusiran setan.

WowKeren - OCN membuka slot Rabu dan Kamis untuk menghadirkan drama-drama seru, dibuka oleh "Hand: The Guest" yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae. Drama bertema exorcism atau pengusiran setan ini sudah tayang perdana pada Rabu (12/9). Lantas bagaimana ratingnya?

"Hand: The Guest" menceritakan tentang paranormal, pendeta dan detektif bekerjasama membasmi tindak kriminal yang melibatkan kekuatan aneh. Mereka menggunakan kombinasi pengusiran setan gaya Korea dan perdukunan.

Karakter Kim Jae Wook bernama Choi Yoon atau lebih dikenal dengan Matteo. Ia memiliki kekuatan supernatural bisa melihat orang-orang yang dirasuki roh jahat. Kim Dong Wook memerankan Yoon Hwa Pyung yang terlahir dengan kekuatan paranormal. Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai detektif bernama Kang Gil Young yang sama sekali tidak percaya dengan kekuatan supranatural.

Episode perdana "Hand: The Guest" masih mengajak penonton untuk mengintip kisah masa cilik para karakter utama yang berhubungan satu sama lain. Menurut Nielsen Korea, episode pertama meraup rating 1,6 persen dengan catatan tertinggi mencapai 1,9 persen.

\'The Guest\' Episode 1

Source: Naver


Meski meraup rating pas-pasan, "Hand: The Guest" sukses membuat penonton terkesan. Mulai dari plotnya yang fresh sebagai drama thriller dibumbui horor. Sinematografi dipuji bak film dengan akting para pemainnya yang oke.

"Wow, ini jelas film, bukan drama," komentar netter. "Ceritanya keren aku pasti akan rajin menonton," tambah netter lain. "Aku terkesan dengan akting pemeran kakak Kim Jae Wook. Aktingnya membuatku ketakutan," sahut yang lain. "Kupikir drama ini tipikal horor biasanya, tapi ternyata lebih keren. Aku sampai tidak bisa berkomentar saking seramnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hand: The Guest" episode kedua bisa disaksikan hari ini, Kamis (13/9) pukul 11 malam KST. Bagi yang doyan genre horor, tentunya wajib mencoba drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel