Kim Jung Hyun Mati Tenggelam Demi Selamatkan Seohyun di 'Time', Fans Kecewa Berat
Official MBC
TV

Fans kurang senang dengan cara tim produksi menghilangkan karakter Cheon Su Ho. Simak komentar mereka.

WowKeren - Kim Jung Hyun akhirnya resmi meninggalkan drama "Time" di episode terbaru pada Rabu (12/9). Karakter Cheon Su Ho yang diperankannya meninggal akibat tenggelam saat berusaha menyelamatkan Seohyun.

Seperti diketahui, Kim Jung Hyun memutuskan hengkang dari produksi "Time" karena kondisi kesehatannya yang buruk. Mentalnya sedang tidak baik dan ia didiagnosa menderita gangguan kesehatan yaitu tidak bisa makan dan tidur.

Dalam drama, karakter Cheon Su Ho diceritakan menderita tumor otak ganas yang membuat hidupnya tidak lama lagi. Namun alih-alih membuat Su Ho meninggal karena penyakit yang dideritanya, penulis naskah memilih cara tenggelam saat berusaha menyelamatkan wanita yang dicintainya.

Banyak fans yang rupanya kecewa berat karena karakter Cheon Su Ho yang dihilangkan dengan cara seperti itu. Mereka mengaku heran kenapa Su Ho tidak dibuat meninggal karena penyakitnya. Selain itu, tidak sedikit fans yang kesal karena Su Ho dan Seol Ji Hyun (Seohyun) sama sekali tidak diberi adegan romantis meski sudah menikah.

"Jadi Su Ho akhirnya meninggal secara tragis. Aku tidak ingin mengetahui akhir drama ini lagi. Rasanya sangat tidak adil karena Su Ho harus meninggal dengan cara seperti itu," komentar fans. "Benar-benar tragis. Aku kecewa berat dengan plot ceritanya. Seharusnya mereka bisa melakukan lebih baik lagi untuk para pemain," tambah fans lain.

"Aku tidak tahu kenapa dia harus meninggal dengan cara seperti itu? Aku tahu kalau dia akan meninggal tapi tidak bisakah dia meninggal secara damai? Misalnya di rumah sakit dengan Ji Hyun menggenggam tangannya. Aku sangat kecewa," sahut yang lain. "Ini episode terakhir bagiku. Aku tidak ingin menontonnya lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Time" episode 25 dan 26 masing-masing meraup rating 3,1 persen dan 3,6 persen. Dua episode terbaru bisa disaksikan malam ini, Kamis (13/9) di MBC.

Loading...

You can share this post!

Related Posts